Depinas Soksi Dukung Bahlil Lahadalia jadi Ketum Golkar

saranginews.com, Jakarta – Ahmadi Nur Supit, Ketua Dewan Pimpinan Nasional Pusat Organisasi Pekerja Independen Indonesia (Dippin Soksi), mendukung Bahleel Lahadlia yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar masa jabatan 2024-2029 .

Upacara serah terima persetujuan kepada Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal di Hutan Kota Paltaran, Jakarta Pusat, Minggu (18/8).

Baca juga: Hadiri Rapat Depins Soxy Ltd, Bamsoet Sampaikan Poin Penting Ini

Ahmadi Noor Supit menilai Bahlil Lahdalia merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Partai Golkar di masa depan.

Ahmadi mengatakan, “Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat posisi Pak Bahlil dalam proses pemilu dan meningkatkan dukungan internal partai menjelang Munas Golkar.”

Baca Juga: Ridwan Bey Dukung Bahlil Jadi Ketua Umum Partai Golkar

Menurut Ahmadi, persetujuan tersebut merupakan hasil rapat paripurna Depinas Soksi yang digelar pada Kamis 15 Agustus 2024.

Dukungan Depinas Soksi diberikan langsung dalam acara tatap muka yang memaparkan visi dan tujuan Bahlil sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar 2024-2029.

Baca Juga: Jerry Sambuga: AMPI Dukung Bahlil Jadi Ketua Partai Golkar

Ketua DPD Golkar Kabupaten dan Ketua DPD Golkar Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia hadir dalam acara tersebut.

Kemudian, Plt. Ketua Umum Partai Golkar Gumiwang Kartasmita, Sekjen Partai Golkar Lodevik F. Paulus, Addis Qadir Ketua Panitia Pelaksana, Sarri Yuliati Ketua Panitia Pelaksana Repimnas Kesebelas dan Musyawarah Nasional Partai Golkar di Kaher Muzakir. Ketua Partai Golkar

Acara tersebut sangat memanas karena Bahlil berbicara tentang visinya ke depan dengan memberdayakan para Ketua DPD Golkar di daerah sebagai Ketua Partai Golkar. (jlo/jpnn) Sudah lihat video terbaru di bawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *