Rivan Purwantono: Tema ‘Nusantara Baru, Indonesia Maju’ Sebagai Titik Awal untuk Masa Depan

saranginews.com, JAKARTA – Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono mengajak seluruh jajarannya merefleksikan dan meneladani perjuangan para pahlawan dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Hal itu diungkapkan Rivan dalam sambutannya selaku pembina upacara HUT RI ke-79 yang digelar pada Sabtu (17/8) di Aula Gedung Jasa Raharja, Kantor Pusat, Jakarta.

Baca juga: Jasa Raharja dan pihak terkait bahas mekanisme santunan selektif bagi korban kecelakaan lalu lintas

Dalam sambutannya, Rivan menekankan pentingnya tema HUT ke-79 Republik Indonesia yaitu “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.

Menurutnya, tema ini memiliki makna yang dalam, mengingatkan kita akan pentingnya nusantara, yang merupakan kata Sansekerta yang menghubungkan berbagai pulau di Indonesia.

Baca juga: Jasa Raharja Bahas Mekanisme Santunan Secara Selektif Bagi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Rivan berkata: “Tidak mudah bagi suatu negara untuk menyatukan masa lalu, tetapi dengan satu kesatuan.”

“Indonesia sudah maju, bukan berarti tidak maju. Keduanya selalu mengingatkan kita bahwa Indonesia adalah negara yang penuh keberagaman dan perbedaan, tapi bisa menjaga persatuan. Negara yang bisa maju meninggalkan negara-negara yang beradab.” Dia berkata.

Baca juga: Jasa Raharja yang Berhasil Ciptakan Budaya Kerja Positif Raih Sertifikasi Tempat Kerja yang Hebat

Lebih lanjut, Rivan Jasa Raharja mengajak seluruh masyarakat untuk terus melakukan perubahan baik dari perjuangan para pahlawan.

“Nusantara Baru, Indonesia Maju merupakan sebuah titik awal untuk memperkenalkan kepada dunia bahwa tidak hanya negara kita yang mampu mengatasi segala tantangan yang dihadapi saat ini dan menjaga pertahanan demi keamanan,” ujarnya.

Sesuai tema Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, Jasa Raharja terus mendorong jajarannya untuk selalu berpikir positif dalam menjalankan tugasnya, bekerja dengan inovasi untuk kemaslahatan masyarakat, dan semangat menjaga persatuan untuk melayani semua pihak. rakyat. nusantara.

“Semoga semangat ini menjadi inspirasi bagi kita dan tidak akan pernah kita lupakan. “Dengan semangat tersebut, kami berharap Jasa Raharja terus memberikan pelayanan prima dan menjamin keselamatan masyarakat Indonesia,” kata Rivan. (saranginews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *