Kunto Aji Jadi Petugas Upacara Bendera, Lihat Nih

saranginews.com, Jakarta – Penyanyi Kunto Aji melakukan upacara bendera pada perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) di Sekolah Menengah Negeri (SMA) 1 Semarang, Jawa Tengah.

Melalui akun Instagramnya, Kunto Aji mengunggah dua foto yang memperlihatkan dirinya berseragam lengkap saat membacakan dan menghormati Pembukaan UUD 1945.

Baca Juga: Kunto Aji akan segera memulai perjalanannya untuk mengatasi racun

Kunto mengatakan, pengalaman aneh ini bermula saat pergi ke Semarang dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia.

Awalnya mereka berencana membuat upacara bendera sendiri. Namun Kunto memutuskan untuk menghadiri upacara bendera di SMA Negeri 1 Semarang karena khawatir tidak bisa serius melaksanakannya.

Baca Juga: Kunto Aji Pemilu 2024 Bersedia Jadi Linmas di TPS

“Ngomong-ngomong, di Semarang akhirnya kita coba hubungi SMAN 1. Eh, malah ditawari jadi petugas. Ya masih worth it, luar biasa, menyenangkan,” kata Kunto selaku seorang nenek, pada caption fotonya. . .

Mengikuti upacara kemerdekaan bersama para guru dan siswa SMA Negeri 1 Semarang merupakan pengalaman yang menyenangkan baginya sekaligus membuatnya bersemangat untuk menjalani tur konser keesokan harinya.

Baca Juga: 3 Berita Hot Artis: Sandra Devi Bersaksi, Gus Miftah Mendukung

Pelantun “Too Long Alone” itu berkata, “Energimu menyenangkan untuk panggung tur di MG Setos Semarang besok 18 Agustus 18 Agustus.

Cunto juga membagikan beberapa video pendek yang memperlihatkan momen persiapannya sebelum menjadi pejabat upacara bendera dan pembacaan pembukaan UUD 1945.

Kehadiran Kunto sebagai petugas upacara bendera langsung memantik kehebohan para siswa SMA Negeri 1 Semarang. Banyak yang meminta penyanyi itu untuk mengambil foto selfie. (jarak/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *