Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Band rock Australia Stand Atlantic sukses terlihat saat debut di Hammersonic Festival 2024 Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis lagu baru berjudul Love U Anyway.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu ini menampilkan nuansa pop alternatif yang membahas tentang perasaan cinta yang tulus.

Stand Atlantic juga menyertakan video musik yang menyoroti chemistry antar anggota.

Baca juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Miki, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang luar biasa dan energi gila mereka menjadi dasar dari video musik Love U Anyway.

Penyanyi Stand Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan lagu cinta pertama yang ditulis secara keseluruhan yang dapat memikat hati semua orang di mana pun.

Baca juga: Para Penguasa di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apapun, persahabatan, cinta, bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya, bagaimana perasaan saya dalam hubungan yang bergejolak. Saya selalu melalui siklus-siklus ini, tetapi pada akhirnya saya masih berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa kita akan mencintai orang ini dan apa. Pokoknya, kita harus melakukannya lewati. ”Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

Ia melanjutkan, “Meskipun ide ini pada akhirnya tidak akan bertahan selamanya dalam kisah pribadiku, pesan dari lagu ini tetap indah, yaitu ketika itu terjadi, kami akan mencintai orang itu.”.

Love U Anyway Stand juga akan muncul di album baru Atlantic Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang mewakili jiwa-jiwa seru dan 15 track, Stand Atlantic akan menjadi kendaraan untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *