Bupati Mahulu Berharap Prabowo Subianto Dukung Owena Mayang Shari di Pilkada

saranginews.com, MAHAKAM ULU – Ketua DPC Partai Gerindra Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifacius Belawan Geh yakin program kepemimpinan daerah yang sedang berjuang bisa terus berlanjut dan tumbuh lebih baik seperti yang diharapkan.

Saya berharap dapat melanjutkan rencana Mahulu sebagai daerah baru yang lebih otonom, termasuk pembangunan infrastruktur pendukung IKN, program peningkatan sumber daya manusia, dan pembangunan ketahanan pangan, kata Boni. keterangan. Minggu (18/8).

Baca Juga: Dashko Arinal Sebut Junaidi Dapat Jabatan Khusus di Luar Kabinet Prabowo-Gibron

Untuk memenuhi janji besarnya, Boni berharap agar Prabowo Subianto memilih sosok yang cocok menduduki jabatan Ketua DPP Partai Gerindra.

Apalagi, sejak terbentuknya Kabupaten Mahakam Ulu, kerja keras membangun kabupaten baru sekaligus mengembangkan Partai Gerindra Mahakam Uluda menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh para pimpinan partai berlambang burung Garuda tersebut. .

Baca Juga: Syaganda Minta Prabowo Sebut Rachamavati Sebagai Pahlawan Nasional

Saya berharap kebijakan Pak Prabowo sebagai Ketum Partai Gerindra mempertimbangkan hasil perjuangan kita yang mengembangkan Partai Gerindra di Mahakam Uluda.

Salah satu kebijakan spesifik yang diharapkan Boni adalah mempertimbangkan kelanjutan kepemimpinan Prabowo Subianto di Partai Gerindra, di mana partainya punya kekuasaan untuk memerintahnya.

Baca Juga: Program Diet Bergizi yang Diusung Prabowo Bertujuan Meningkatkan Kualitas Masyarakat

Partai Gerindra Mahakam Olu mendukung penuh saya menjadi Ketua DPC, ujarnya.

Kebijakan selanjutnya yang jelas adalah pemberian B1KWK oleh Prabowo kepada calon Bupati Mahakam Olu Owena Mayang Shari Belawan yang memiliki potensi elektoral tertinggi pada Pilkada 2024.

“Saya kemudian memberikan B1KWK kepada Owen Myang Shari untuk melanjutkan rencana pembangunan saya bekerja di Mahakam Ulu dan mengikuti Pilkada Mahakam Ulu untuk mengembangkan Gerindra di sana,” ujarnya. (bahasa/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *