Atlet Binaraga Wanita Indonesia Ini Akan Bertanding di AGP-PRO Korea

saranginews.com, JAKARTA – Binaragawan Tanah Air Eva Irawan akan mengikuti Proshow AGP-PRO (ASIAGRANPRIX) yang digelar di Korea pada 28-29 September 2024.

Eve mempunyai misi besar untuk merebut tiket lolos ke Olympia.

BACA JUGA: Bangga! Chris Putra telah memenangkan Piala Dunia Binaraga Mr Olympia di Amerika

Kualifikasi Olympia adalah pertemuan badan tertinggi di dunia, di mana hanya binaragawan yang telah menerima lisensi IFBB PRO yang dapat berpartisipasi.

Ini adalah pertunjukan Olympia keempat yang diikuti Eva.

BACA JUGA: Ini bukti komitmen Provus dalam mendukung pelaku konstruksi Indonesia di tingkat internasional.

“Eva mempunyai waktu persiapan fitnes selama enam bulan, Eva mulai mempersiapkannya pada awal April 2024 dan pada 29 September 2024 acara ini akan diadakan di Korea. Jadi bukan genap dua bulan, tapi tinggal enam minggu lagi. Seperti biasa, ada lima. periode latihan kekuatan Senin sampai Jumat dengan dua hari istirahat, Sabtu dan Minggu. Pola makan yang sehat dengan mengontrol asupan harian protein, karbohidrat, lemak, vitamin,” ujarnya.

Menurut Eva, persiapan lain yang dilakukannya adalah disiplin diri dan pengendalian diri, serta meditasi.

BACA JUGA: Informasi Baru Kasus dan Video Audrey Davis, Pria dan Lokasinya

“Saya menggunakan pengalaman saya menjadi guru yang hebat dan saya selalu ingin menginspirasi generasi muda Indonesia, khususnya perempuan, sebagai teladan,” ujarnya.

Bahkan Eva menyatakan memiliki harapan seratus persen bisa menang.

“Kalau belum yakin kenapa berangkat ya? Karena untuk menang harus yakin 100%, persiapannya lebih lengkap, lebih halus dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya. . .

Eva sangat bangga menjadi satu-satunya wanita Indonesia yang rutin mengikuti IFBBPRO tingkat binaraga internasional setiap tahunnya dan ia merupakan pionir pemimpin IFBB Pro wanita pertama di Indonesia.

“Ini adalah Olympia Qualifier Proshow Eve keempat yang akan diikuti. Olympia Qualifier organisasi binaraga papan atas dunia ini hanya terbuka bagi badan yang menyandang gelar IFBB PRO,” ujarnya.

Eva sebelumnya mengikuti kualifikasi Olimpiade Kanada Vancouver Pro 2019, Amerika Chicago Pro 2022, dan Singapura OrchidPro 2023, lanjutnya.

Eva menegaskan, dirinya harus bisa lolos olimpiade mewakili Indonesia sebagai putri Indonesia pertama yang masuk olimpiade.

“Dukungan yang paling besar tentunya dari suamiku tercinta, Dwi Juniarto, suamiku adalah seorang atlet profesional dan binaragawan selama 20 tahun. Apapun cita-citaku, yang terpenting adalah dukungan dari istriku,” ujarnya. (kanan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… Jokowi Pecat Bos BPIP, Percuma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *