Menanti Kemeriahan Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40

saranginews.com, Jakarta – Grup musik Kahitna akan menggelar penampilan spesial bertajuk “Kahitna Concert from 2 to 40” pada 17 September 2024 di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Diselenggarakan oleh Enjoy Live Experience dan SYAH Creative Indonesia, konser ini menawarkan pengalaman musik yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga: LMAC Super Hitz Fest 2024 Datangkan Kahitna ke Grup Setia, Begini Cara Masuk ke Tempatnya

Kahitna 3600 tampil menawan dan intim, menempati posisi sentral.

Kahitna menyiapkan lagu-lagu kunci dengan aransemen baru untuk mengajak para penggemar ikut bernyanyi.

Baca Juga: Setahun Sebelum Kepergian Carlo Saba, Kahitna Mewakili Dua Benua

Selain penampilan Kahitna, konser tersebut juga didukung oleh musisi seperti Hivi!, RAN, KIM dan Malik & D’Essentials.

Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 menjadi bukti prestasi panjang grup yang beranggotakan Yovy Widianto, Hedy Yunus, Bambang Purwono, Mario Ginanger, Dodi Isnaini, Harry Suhardiman, Budiana Nugraha, dan Andre Bayuji.

Baca Juga: Kahitna Soundfest 2023 Tampil Luar Biasa Hingga 19 Virgo

“Dari 2 tahun hingga 4 dekade terasa seperti kemarin bagi kami karena kami menjalani karir ini bersama-sama dengan penuh kegembiraan. Dalam setiap pertunjukannya, Kahitna berjanji akan menyentuh hati dan membangkitkan kenangan dengan menghubungkan masa lalu, masa kini, dan masa depan melalui musik,” ujar Yovy Widianto, mewakili Kahitna.

Konser 2 Tahun Menuju 40 Kahitna sebagai pendiri dan direktur kreatif Dino Hamid melambangkan kemunculan Kahitna sebagai salah satu grup musik paling berpengaruh dan dicintai di Indonesia.

“Dengan dukungan brand lokal, konser ini tidak hanya menampilkan musik HUT Kahitna, tapi juga kreativitas dan inovasi anak-anak setempat. Kami sangat bangga 80 persen tiket yang kami tawarkan terjual,” ujarnya.

Penjualan tiket konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 sudah mencapai tahap akhir, dengan harga berkisar Rp1.000.000 hingga Rp6.250.000. (kakek/Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *