Jerry Sambuaga: AMPI Mendukung Bahlil Jadi Ketua Umum Partai Golkar

saranginews.com, JAKARTA – Bahlil Lahadalia dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada Munas XI Partai Golkar.

Menanggapi kabar keberhasilan Bahlil Lahadalia di Munas Partai Golkar, Jerry Sambuaga, politikus Partai Golkar sekaligus Ketua DPP AMPI mengatakan hal tersebut benar adanya.

BACA: Kosgoro 1957 menyetujui dukungan Munas Bahlil dan Golkar

“Ya itu benar. Bang Bahlil akan mencalonkan diri pada Munas XI Partai Golkar,” kata Jerry dalam keterangan tertulis, Minggu (18/8).

Saat ditanya soal dukungan terhadap Bahlil Lahadalia, DPP Ketua AMPI mengatakan AMPI memang mendukung Bang Bahlil Lahadalia. Jerry mengatakan, “Bang Bahlil mempunyai rekam jejak yang sangat baik, karena banyaknya proyek dan proyek pemerintah yang dikerjakannya dengan baik.”

BACA JUGA: Qodari Sebut Bahlil Cocok Pimpin Tim Golkar, Ini Alasannya

Menurut Jerry, kekuatan dan kualitas Bahlil sudah terbukti sempurna. Selain itu, pengalamannya memimpin organisasi juga tidak perlu diragukan lagi karena ia sudah berpengalaman di dunia action.

“Beliau juga merupakan generasi muda yang selalu memberikan semangat kepada generasi muda di dunia remaja. Dan yang paling penting adalah beliau adalah Ketua AMPI,” kata Jerry.

BACA JUGA: Gamal Bachri Syamsul: Bahlil Lahadalia Pemimpin Muda yang paham apa yang terjadi di lapangan.

Jerry mengaku teringat Bahlil yang aktif di AMPI dan menunjukkan gaya serta karakter anak muda yang menarik dan inovatif kepada seluruh pemimpin saat itu.

“Bang Bahlil mempunyai sejarah khusus dan hubungan dekat dengan AMPI. Dapat disimpulkan bahwa beliaulah yang menjadi pedoman dan filosofi AMPI. Oleh karena itu, sudah sepatutnya AMPI mendukung pemimpinnya yaitu Bang Bahlil Lahadlia sebagai Ketua Umum Golkar. Berpesta.”

Jerry juga menyampaikan bahwa AMPI merupakan organisasi kepemudaan yang didirikan oleh Partai Golkar yang selalu mendukung kajian para pemimpin muda.

“Sekarang kami mendukung saudara laki-laki Bahlil, Lahadalia. “AMPI tidak hanya mendukung, tapi memilih, memilih dan akhirnya mengalahkan Bang Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum Partai Golkar di Munas Partai Golkar,” kata Jerry.

Menurut Jerry, dukungan AMPI terhadap Bahlil sudah jelas.

Tadi malam (17/8/2024) kita rapat organisasi di seluruh 38 DPD AMPI wilayah Indonesia dan 14 DPLN di luar negeri, semuanya menyatakan bersama-sama mendukung saudara Bahlil, kata Jerry.

Selain itu, Jerry mengaku masih menjalani rapat lengkap DPP AMPI dan semua orang menyetujui, memilih, memilih, dan mengalahkan pemimpinnya di AMPI Bahlil Lahadlia sebagai Ketua Umum Partai Golkar (Jumat/jpnn). Sudahkah kamu melihat? Video terbaru?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *