3 Berita Artis Terheboh: Sandra Dewi Bakal Bersaksi, Gus Miftah Beri Dukungan

saranginews.com, JAKARTA – Ulama Gus Miftah memberikan dukungan kepada pasangan pemilik merek skincare MS GLOW, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana.

Dukungan Gus Miftah kepada Shandy Purnamasari menjadi salah satu berita artis terhangat di JPNN Entertainment pada Sabtu (17/8).

Baca Juga: Harlah Muslimat NU, Gus Miftah: Khofifah Orang Paling Cocok Jadi Gubernur Jatim

Kemudian, Ravel Entertainment mengungkap perjuangannya mengundang band punk rock Amerika Green Day untuk kembali tampil konser di Jakarta.

Sementara itu, Sandra Dewey kemungkinan akan diminta bersaksi dalam persidangan korupsi remaja yang melibatkan suaminya, Harvey Moyes.

Baca juga: Jadwal dan Harga Penjualan Tiket Konser Green Day di Jakarta

Ingin lebih detail? Simak rangkuman beritanya berikut ini: 1. Dukungan Gus Miftah

Bersama Rafi Ahmed, Gus Miftah memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada Shandy dan Gilang yang baru saja merayakan kegembiraan mereka karena keinginan mereka untuk memiliki seorang putra menjadi kenyataan.

Baca selengkapnya: Sandra Dewey kemungkinan akan bersaksi dalam persidangan Harvey Moise

Shandy, Rafi, dan Gus Miftah mengunggah fotonya bersama suami Shandy, Geelong Vidya Pramana alias Juragan 99 di media sosial Instagram.

Baca Lengkap: Momen Gus Miftah dan Rafi Ahmed Shandy Semangati Purnamasari 2 Undangan Battle of Champions untuk Konser Green Day di Jakarta

Ravel Junardy selaku pendiri dan CEO Ravel Entertainment mengaku sudah menjalin kontak dengan Green Day sejak tahun lalu.

Ia bahkan harus bolak-balik ke Los Angeles untuk berbicara dengan manajer dan agen Green Day.

Baca juga: Pertarungan Juara untuk Konser Green Day ke-3 di Jakarta Sandra Dewey kemungkinan akan bersaksi

 Menurut Harley Sireger, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung, Sandra Dewey dibuka kesaksiannya di persidangan Jaksa Agung Harvey Moise.

Tentu saja seluruh saksi, termasuk para terdakwa, akan mendengarkan keterangan ahli di persidangan, kata Harley Siregar, dilansir Antara.

Baca selengkapnya: Jaksa Agung Sebut Sandra Dewey Bersaksi di Sidang Harvey Moyes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *