PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul “Call It” yang berkolaborasi dengan Eddie Chacon.

“Call It” dirilis oleh Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Bermitra dengan Phum Viphurit di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa program barunya, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku bangga dengan kerja samanya dengan Eddie Chacon yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: PREP Rilis ‘Open Up’ Dengan Video Musik Aslinya

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kita semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. “Kami merasa sangat tersanjung mendengar bahwa dia ingin bekerja dengan kami.”

“Lagu ini ditulis dalam beberapa jam dengan memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Bahkan bisa berupa suara listrik. Anderson Paak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Juga, kami menyelesaikan lagu ala LA,” katanya.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Baru Sehari Sekali

Panel yang terdiri dari Tom Gawelok, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe kemudian berbicara tentang Program tersebut.

Selama produksi album, PREP mengundang beberapa musisi antara lain Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Goodbye, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” ujarnya.

PREP baru saja menggelar konser pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Stadium Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *