Bawakan Zamrud Khatulistiwa, Vidi Aldiano Tampil Energik di Istana Merdeka

saranginews.com, JAKARTA – Penyanyi Vidi Aldiano mempromosikan perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) di Istana Merdeka, Jakarta pada Sabtu (17/8).

Ia menyanyikan lagu Zamrud Khatulistiwa ciptaan Guruh Soekarnoputra sebelum upacara memperingati waktu pengumuman.

BACA JUGA: YKI Gelar Musik Peduli Kanker Diikuti Vidi Aldiano

Disaksikan langsung di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Vidi Aldiano tampil dalam balutan setelan jas berwarna beige dengan motif centang di beberapa bagian.

Lihat Aldiano dengan gagah menyanyikan lagu Emerald Khatulistiwa. Aransemen lagu ini dilakukan oleh Tohpati, sedangkan pengarah suaranya adalah Yandie Bronsu.

BACA SELENGKAPNYA: 3 Kisah Seni Teratas: Kebenaran Angela Lee Terungkap, Perceraian Juliet Berlanjut

Penampilan Vidya semakin berkesan dengan tarian yang diiringi Ekosdance Company yang menambah nuansa Indonesia pada kostum etniknya.

Tak hanya Vidi Aldiano, penampilan Gita Bahana Nusantara juga turut memeriahkan kesempatan tersebut.

BACA LEBIH LANJUT: Saya di posisi sulit setelah didiagnosis menderita kanker ginjal, Lihat Aldiano: Dia ingin berhenti

Pada tahun ini, rangkaian acara peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia digelar di dua tempat secara bersamaan dan terhubung (hybrid), yaitu di Istana Negara Ibukota Kepulauan (IKN) dan di Istana Merdeka Jakarta. .

Presiden Joko Widodo memimpin langsung upacara Deklarasi Kedua dalam rangka HUT ke-79 Republik Indonesia di Istana Negara IKN. Sementara itu, Wakil Presiden Ma’ruf Amin memimpin upacara di Istana Merdeka Jakarta. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *