Sambut HUT ke-79 RI, Banyak Promo Menarik, Cek di Sini Informasinya

saranginews.com, JAKARTA – Dalam rangka HUT RI ke-79, berbagai perusahaan menggelar diskon khusus untuk masyarakat. Merayakan hari ulang tahun Indonesia adalah suatu kebahagiaan tersendiri.

Misalnya, Timezone menawarkan promosi game hanya dengan 10 Tizo atau Rp 10k. Penawaran ini berlaku selama 10 hari, 16-25 Agustus 2024. 

Baca selengkapnya: Saatnya Kemandirian Finansial: Pegadaian Tawarkan Penawaran Spesial

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (16/8). 

Naveen menegaskan, promosi 10.10 merupakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Misi Timezone terus menyebarkan kegembiraan dan menciptakan momen tak terlupakan. 

Baca Juga: Rayakan Hari Kemerdekaan RI, KAI Tawarkan Kartu Promosi Panjat Pinang Diskon Hingga 50%

Beliau menyampaikan, “Selamat Datang Kemerdekaan Indonesia ke-79, Timezone menyuguhkan iklan yang unik, eksklusif dan mampu menghadirkan senyuman bagi para tamu yang datang ke Timezone”. 

Promosi perayaan Hari Kemerdekaan RI juga berbeda-beda, mulai dari harga tiket, diskon paket sembako bertema kemerdekaan, hingga promo spesial bagi yang berulang tahun pada 17 Agustus. 

Baca selengkapnya: Wuling rayakan BNI Expo 2024 di ICE BSD dengan promo menarik

“Stadion kami terletak di antara pusat perbelanjaan terpopuler, sehingga bisa menjadi kesempatan untuk berlibur mandiri,” lanjutnya. 

Promosi 10 Tizo 10 hari berlaku untuk game di semua zona waktu yang harga per gamenya lebih tinggi dari 10 Tizo. Dimulai dengan: Social Bowling, Bumper Cars, Hologate, Tower of Tickets, Mai Mai, Pump it up, Laser Tag.

Timezone juga membuat paket khusus yang memungkinkan pengunjung memainkan lebih banyak permainan. Namanya paket Merdeka yaitu beli paket 250.000 seharga 250 Tizo dan paket 200.000 seharga 300 Tizo.  Kebijakan ini berlaku hingga 16-25 Agustus 2024.

Paket spesial juga hanya tersedia pada tanggal 17 Agustus 2024, dimana pengunjung dengan minimal order Rp 300.000 dapat memenangkan donat. Promosi ini terbatas pada 30 slot zona waktu dan hanya tersedia untuk 45 pelanggan pertama.

Selain itu, Silky pudding Puyo sedang mengadakan promosi menarik pada tanggal 17 Agustus. Setiap pembelian Silk Klepon senilai Rp 15.000, Anda akan mendapatkan gratis 1 Silk Klepon lagi.

Ingat, PT Kereta Api Indonesia menyelenggarakan lomba panjat pohon sakura di banyak kereta. Promo Panjat Pinang dirilis oleh PT. KAI merupakan gerbong kereta kelas 28 yang terbagi dalam berbagai kelas. 

Jadi promosi ini memungkinkan pemenang hanya membayar 79% dari tarif subkelas terendah di kelas Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi.

Promosi ini berlaku di seluruh channel penjualan resmi, kecuali counter dan Locket Box, mulai 16-18 Agustus, untuk bahan bakar 24 liter. Ini berlaku secara nasional dan memiliki kuota harian terbatas. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *