House of Sephora Perkenalkan 3 Tren Kecantikan Terkini di Fall Winter, Apa Saja?

saranginews.com, JAKARTA – Sephora mengidentifikasi tren kecantikan berdasarkan inovasi terkini dan menampilkannya di acara House of Sephora dua kali setahun. House of Sephora 2024 digelar di kawasan SCBD Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Musim ini, Sephora memperkenalkan kursus kecantikan terbaru di tiga zona tren berbeda: Cloud Make Up, Glass Skin Glo-Up, dan Everything Shower Essentials.

BACA JUGA: Tampil natural dan cantik dengan 4 tren makeup artis Korea

Acara tersebut menampilkan rangkaian produk terbaru Sephora Indonesia mulai dari perawatan kulit, perawatan rambut, makeup dan wewangian. Di bawah ini adalah rincian masing-masing zona tren.1. Riasan Awan

Kunci dari tren Cloud Make Up adalah keseimbangan yang tepat antara riasan dewy dan matte untuk menciptakan tampilan matte lembut yang bersinar dari dalam. Tampilan riasannya sendiri cukup populer dan telah mengumpulkan lebih dari 40 juta postingan di aplikasi TikTok.

BACA JUGA: Ahli kosmetik ingatkan pentingnya perawatan kulit wajah

Untuk menciptakan tampilan Cloud Make Up, Sephora Indonesia akan meluncurkan beberapa lini produk pada musim ini. Salah satunya adalah produk dari Kylie Cosmetics yang rencananya akan masuk ke pasar Indonesia pada Desember 2024.

Pada tanggal 24 Oktober 2024, Rare Beauty merilis True To Myself Pressed Finishing Powder. Nah pada tanggal 1 Agustus Anastasia Beverly Hills juga akan memperkenalkan Blurring Blush Serum, dan pada kuartal keempat tahun 2024 Natasha akan merilis Denona Gold Collection.

BACA JUGA: Berburu produk kecantikan dengan promo menarik di AEON Health & Beauty2. Kulit Kaca Glo-Up

Soal perawatan kulit, Sephora Indonesia melihat tren Glass Skin asal Korea terus meroket. Terinspirasi oleh tujuan untuk mendapatkan kulit yang bebas pori-pori, bersinar dan bersinar, Glass Skin berupaya untuk membawa kulit ke kondisi paling sehat.

Mengingat tren ini, ada beberapa merek yang bisa membantu Anda membeli Glass Skin. Diantaranya, Krave Beauty dan KAHI akan merilis produk baru. Unitouch akan meluncurkan lotion anti kerut Hydrolyze Roe (Salmon) pada kuartal keempat tahun 2024.

Berikutnya adalah dokter. Jart akan memperkenalkan rangkaian Brightamin pada Oktober 2024, dan Farmacy berencana merilis Honey Glow Serum pada pertengahan September atau awal Oktober.3. Semua yang Anda butuhkan untuk mandi

Koleksi bertema Everything Shower dirancang untuk memanjakan jiwa dan raga, dari ujung kepala hingga ujung kaki. Video “All Souls” dibuat di TikTok dan telah dilihat lebih dari 200 juta kali.

Banyak orang menggunakan platform media sosial untuk berbagi rutinitas perawatan diri mereka, yang umumnya menyerupai ritual spa di rumah yang terdiri dari masker, lulur, minyak, dan pelembab.

Rangkaian Everything Shower Essentials antara lain Sol De Janeiro yang merilis produk baru pada Oktober 2024. Ada juga K18 yang merilis produk baru pada bulan ini.

Selain itu, ada Kayali yang memperkenalkan varian Vanilla Candy Rock Sugar, dan L’Atelier Parfum yang meluncurkan Cypress Shadow pada 22 Agustus 2024. Berikutnya adalah Percy & Reed yang memperkenalkan rangkaian Royal Blossom pada Oktober 2024. mcr7/jpnn )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *