Bicara Persaingan Top Skor Liga 1, Striker Persib Malah Puji Gustavo Almeida

saranginews.com, BANDUNG – Gustavo Almeida berperan penting dalam kemenangan Persia Jakarta 2024/25 atas Barito Putera. di minggu pertama liga tahunan.

Bermain di Jakarta International Stadium (JIS), Macan Kemayoran menang 3-0 pada Sabtu pekan lalu berkat hat-trick Gustavo.

Baca juga: Kesan Mylson Lima Usai Debut Bersama Persib Bandung

Rekor tiga gol membuat Gustavo menjadi top skorer sepanjang masa Ligue 1 musim ini, disusul David da Silva (Persib), Nermin Haljeta (PSM), dan Privat Mbarga (Bali United) masing-masing dua gol.

Striker asing Persib Bandung, David yang musim lalu mencetak 30 gol dengan 1 gol, pun angkat bicara soal bagaimana perebutan gelar juara.

Baca Juga: Fevrey Harijadi jalani operasi mungkin tak akan lama lagi keluar dari Persia

Selain itu, Gustavo Almeida hanya mencetak satu gol di pekan pertama.

David mencetak gol pada laga pembuka Persiba melawan PSBS Biak, disusul Ciro Alves (1 gol) dan Beckham Putra (1 gol). 

Baca Juga: Liga 1 Indonesia: Persib kalahkan PSBS Biak 4-1, Bojan Hodak

“Dia pemain bagus, saya sudah mengenalnya sejak musim lalu. Saya sudah mengenalnya sebelumnya karena saya sudah lama mengikutinya.” Dia pemain yang sangat bagus dan dia adalah teman saya,” ujarnya, Rabu (14/8/2024).

Laga antara David dan Gustavo yang sama-sama berasal dari Brasil bakal berlangsung menarik. Gustavo mencetak 16 gol di Ligue 1 musim lalu.

David mengatakan dirinya dan Gustavo akan bersaing secara profesional dalam kompetisi yang berisiko tinggi.

Saya pikir kami akan bersaing dan berjuang bersama karena kami akan memberikan tekanan satu sama lain.” Jadi akan menarik jika dia dan saya menandatangani kontrak.”

Para pemain 19 belakang mengaku saling mendukung untuk berkontribusi dalam kemenangan masing-masing tim.

“Jadi kita akan lihat siapa yang menang pada akhirnya.” Saya akan memberikan yang terbaik dan melakukan yang terbaik untuk pertarungan yang seru,” ujarnya (mcr27/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *