Desain AMANAH di Muffest 2024 Bikin Sandiaga Uno Terkagum-kagum

saranginews.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraft) Sandiaga Uno desainer Anuk Muda Ake Unggul Besar (AMANAH) kaget dengan kualitas produknya. 

Produk Amanah dipamerkan pada Festival Busana Muslim (Mufst) 2024 dengan mengusung tema “Kisah Terhebat Kesultanan Aceh”.

Baca Juga: Bursa Pilkada DKI Jakarta: Anis, Ahok, Sandiaga Uno

“Saya kagum dengan cara desainer Amna meningkatkan kualitas produk. “Program AMANAH ini dapat meningkatkan kualitas mengikuti standar dan tren fesyen terkini,” kata Sandiaga Uno, Rabu (14/8). 

Sandiaga Uno berharap program Amanah dapat mendorong masyarakat Aceh untuk memasuki ekonomi kreatif dan mulai berwirausaha.

Baca Juga: Sandiga Mufti Kunjungi Kedua Amanas, Akanes Kagumi Karya Pemuda.

Selain itu, Amana berharap dapat menjadi brand kolektif yang mampu membina generasi muda Ake dan menghubungkan pasar nasional dengan ekonomi kreatif. 

Kesempatan ini pun konon menjadi kesempatan bagi para pemuda Akenes untuk menguji kreativitasnya.

Baca juga: San Diego Uno mendukung imigrasi untuk menindak turis yang kasar

“Kami berharap peluang ini menjadi peluang bagi teman-teman untuk memasuki pasar nasional. Kesempatan ini bisa mereka manfaatkan untuk menggali ide dan kreativitas apa yang mereka miliki,” ujarnya.

Melalui program Amanah Mufust 2024 akan diberikan pengalaman baru dan generasi muda Aceh terpacu untuk meningkatkan daya saing di berbagai bidang, khususnya ekonomi kreatif. (esy/jpnn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *