Momen Agustusan, Film Kaka Boss Tayang Lebih Awal di 5 Kota

saranginews.com, JAKARTA – Film komedi terbaru Kaka Baas akan dirilis lebih awal dan tayang pada 17 Agustus 2024 saat perayaan Hari Kemerdekaan.

Kaka Bass akan mengadakan pertunjukan spesial pada bulan Agustus di lima kota: Medan, Makassar, Jakarta, Semarang dan Samarinda.

Baca Juga: Film Kaka Baas Akhirnya Umumkan Jadwal Tayangnya

Di Medan, screening kelompok diadakan di Cinepolis Plaza Medan Fair bersama Ernest Prakasa dan Arel Maiori.

Sedangkan di Makassar, Kaka akan ditemani Arif Brata dan Reinald Lavalata di Boss M’Tos XXI.

Baca Juga: Kaka Boss, Penagih Hutang yang Banyak Ditakuti, Kini Menjadi Penyanyi

Nantinya, ada peninjauan kelompok di DP Mall XXI bersama Semarang, Mamat Alkatiri, dan Prisca Baru Segu.

Sementara di Jakarta, penulis dan sutradara Ari Kriting akan hadir bersama Putri Nere, Novella Michaelia, dan Teddy Aditya.

Baca Juga: Film Dosen Ghaib: Tahukah Anda atau Tertunda Tayang Segera Catat Tanggalnya

Kota terakhir yakni Samarinda disambangi Godfred Orindiode dan Zee Pamungkas di CGV Plaza Mulia.

Film Kaka Boss ingin mengajak penonton independen Indonesia tertawa.

Rayakan bulan Agustus dengan lelucon dalam film produksi Imaginari.

Kaka Boss menampilkan Godfred Orindiode, Glory Hilary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Ernest Prakasa, Novella Michaelia, Arel Mayora, Chun Funky Papua, Elsa Zapasal, Gee Pamungkas, Prisca Baru Segua, Teddy Adthiti dan banyak lagi.

Film ini menyuguhkan komedi autentik dalam keluarga Indonesia Timur.

Ditulis dan disutradarai oleh Ari Kritting dan dibintangi oleh seorang berdarah oriental, Kaka Bass bertujuan menyajikan kisah tentang keluarga Indonesia timur dengan sudut pandang yang utuh dan berbeda.

Kaka Boss menceritakan kisah hidup Ferdinand ‘Kaka Boss’ Omakare (Godfred Orindod), seorang pemungut pajak asal Indonesia bagian timur yang ditakuti di Jakarta dan kini mendekam di penjara.

Setelah keluar dari penjara, Kaka Boss tiba-tiba memutuskan untuk mengubah karirnya dan menjadi penyanyi untuk membanggakan putrinya Angel (Glory Hilary).

“Film Kaka Bas mencoba mengeksplorasi keluarga oriental. Kami ingin menceritakan kisah yang tidak hanya menunjukkan kesulitan tetapi juga kesuksesan masyarakat Indonesia bagian timur,” kata Ari Kriting, penulis dan sutradara Kaka Bas.

Produser Kaka Baas, Ernest Prakasa mengatakan, film tersebut merupakan drama yang sangat manusiawi sehingga akan membuat penontonnya merasa dekat dengan konflik yang terjadi saat ini.

“Ari Kriting punya alasan bagus untuk membawakan cerita ini di film Kaka Boss. Kami merasa ini adalah cerita otentik dan komedi. Kisah sebuah keluarga Indonesia Timur juga diperankan oleh orang Indonesia Timur. Menyegarkan karena membawa poin lain. Di sisi lain, film ini membawa keakraban dan arti penting bagi keluarga Indonesia,” jelas Ernest Prakasa.

Film Kaka Bass akan tayang secara bersamaan di Indonesia Cinema Network mulai 29 Agustus 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *