Gelar Jalan Sehat Menyambut HUT RI dan Kemnaker, Ini Harapan Menteri Ida Fauziyah

saranginews.com, Jakarta – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati 79 tahun kemerdekaan Indonesia dan HUT Kementerian Tenaga Kerja ke-77.

Acara yang mengusung tema “Mengabdi pada Negeri dan Sukses” ini digelar di Jakarta dan berakhir pada Minggu (11/8) di Gedung Kementerian Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Menteri Ketenagakerjaan Aida Fauziah sampaikan pesan penting ini kepada serikat pekerja di Peresmian Konferensi Nasional Ketenagakerjaan KSBSI.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah berharap kegiatan ini dapat mempererat kerja sama antar departemen dan rasa persaudaraan antar seluruh pegawai Kementerian Ketenagakerjaan dan seluruh keluarga, sehingga meningkatkan etos kerja dan loyalitas para pegawai. . Bangsa dan Negara Indonesia.

“Kegiatan pagi ini mengajak kita semua untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Kementerian Tenaga Kerja dan HUT ke-79 Republik Indonesia,” ujarnya.

Baca selengkapnya: Kementerian Ketenagakerjaan mengundang spesialis K3 untuk memantau penerapan peraturan perlindungan dan keselamatan kerja.

Menteri Sumber Daya Manusia Ida Fauziah menambahkan, bagian penting dari rangkaian acara yang digelar dalam rangka HUT Kementerian Sumber Daya Manusia ke-77 adalah Jakarta International Exhibition 2015, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia mengatakan Naker Fest akan digelar pada 23-25 ​​Agustus.

Sementara itu, dalam rangka HUT RI ke-79, Menteri Ketenagakerjaan Aida Fauziah mengajak seluruh pegawai untuk menjalin kerja sama dan kolaborasi antar pegawai, kementerian/lembaga, dan mitra lainnya.

“Kami juga berterima kasih kepada para mitra yang terlibat dalam pengembangan sektor ketenagakerjaan,” kata Menteri Ketenagakerjaan Aida Fauziah. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *