Bersama Diana Dewi, Andi Anzhar Bertekad Memajukan Kadin DKI Jakarta

saranginews.com, Jakarta – Musyawarah Provinsi (Musprov) XIV DKI Jakarta Senin (12/8) lalu dilaksanakan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dengan tertib, aman, dan baik.

Musprov XIV Kadin DKI Jakarta Dirjen dan Dewan Pertimbangan Baru Dibentuk. Solusi kemenangan adalah jalan terbaik bagi dua calon Dirjen Kadin DKI Jakarta: Diana Devi dan Andy Anzar Kakra Wijaya.

Baca Juga: Direktur Kadin DKI: Di balik tantangan selalu ada peluang

Keduanya berdiskusi untuk mencapai konsensus yang lebih baik dan sepakat untuk mengembangkan win-win solution untuk menjaga integritas dan persatuan di Kadin DKI Jakarta.

Diana Devi menjabat sebagai Direktur Jenderal Kadin DKI Jakarta periode 2024-2029, sedangkan Andy Anzar ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina.

Baca juga: Diana Devi, Jika Terpilih Kembali, Kadin DKI Jakarta Akan Reformasi

“Kemarin langsung diresmikan oleh Bapak Yuki Nagarahavan, Wakil Koordinator Bidang Regulasi, Hukum dan Komunikasi Cadin, kata Wakil Dirjen Andy Anzar, Selasa (13/8).

Dikatakannya, kerja sama ini dilakukan dalam rangka menyongsong Jakarta sebagai kota internasional. Selain itu, untuk perbaikan Kadin DKI Jakarta kedepannya.

Baca Juga: Diana Devi mewarisi jabatan baru saat memimpin Kadin DKI

Andi Anzahar mengatakan, “Kompetisi telah usai, kita semua berdiri bersama untuk memajukan Kadin DKI Jakarta ke depannya.”

Pada saat yang sama, Diana Devi berjanji akan memberikan yang terbaik untuk misi ini dan melanjutkan program-program yang sudah baik dan yang kurang.

“Saya siap melanjutkan program yang baik dan memperbaiki program yang memiliki kekurangan,” kata Diana Dewey.

Ia pun sependapat dengan Andy Anzar yang bertekad bersama-sama menjadikan Kadin DKI Jakarta lebih baik.

“Kami mohon maaf atas segala hal buruk yang terjadi selama interaksi kita. Mari kita bersama-sama menjadikan Kadin Jakarta lebih baik lagi,” jelasnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *