PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi mereka dengan Eddie Chacon.

“Call It” dirilis melalui Bright Antenna Records dengan iklan.

Baca Juga: PREP Gandeng Phum Viphurit Ciptakan Lagu Berjudul Getaway.

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal sebagai duet Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu dengan Video Unik.

“Itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP kami. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia ciptakan bersama John Carroll Kirby.

“Lagu ini dibuat dalam hitungan jam, dengan semua synthesizer dan instrumen eksotis lainnya dimainkan. Mungkin juga ada suara sitar listrik. Hari itu, Anderson .Paak meninggalkan botol di pesta Grammy di studio. : “Kami juga menyelesaikannya. Lagu ini bergaya Los Angeles.”

Baca Juga: PREP Menghadirkan Lagu Baru Satu Hari Sekaligus

Kemudian band beranggotakan Tom Havelock, Llewellyn ap Merdin, Guillaume Gamble dan Dan Radcliffe berbicara tentang album The Programme.

PREP mengundang banyak musisi antara lain Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, dan Anomalie selama proses produksi album.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” tutup PREP.

PREP menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Konser PREP ini merupakan bagian dari Asia Tour 2024 yang sedang berlangsung. (Dade/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *