Sukarelawan Manies Masih Berharap PKS Dukung Anies Buat Pilkada Jakarta 2024

saranginews.com, JAKARTA – Organisasi bernama Makzen Mak-Mak Ennies (Mannies) masih berharap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung Anis Baswedan di Pilkada Jakarta 2024.

Menurut Koordinator Presidium DPP Maniz Mamal Mohdit Ullah, pemilu Palka Jakarta 18 tahun 2024 masih yang tertinggi.

Baca juga: Cerita Gus Jazal Soal Dukungan PKB di Pilgub Jakarta, Ola

Menurut Momal, perolehan suara terbanyak menunjukkan kepemimpinan Ines di Jakarta sudah diakui dan diharapkan masyarakat terus berlanjut.

“Ini menunjukkan Ines banyak dicari masyarakat Jakarta. Ines terbukti sukses membangun Jakarta dan prestasinya masih digandrungi warga,” ujarnya, Selasa (13/8).

Baca juga: Delapan Belas Nasib di Pilkada Jakarta Pasca Giliran PKS

Momal pun berharap bisa mewujudkan keinginan masyarakat Jakarta dengan terus mendukung PKS Sembilan.

Kami yakin PKS akan mengutamakan kepentingan warga Jakarta dengan memperjuangkan Anies menjadi Gubernur DKI.

Baca juga: PKS Buka Kemungkinan Tinggalkan Inis dan Tak Dukung Pilkada di Jakarta.

Menurut Momal, Inis mampu membangun beberapa karya selama menjabat sebagai Gubernur Jakarta, termasuk Jakarta International Stadium (JIS).

Sembilan, juga bisa membangun Jakarta International Electric Power Grid (JIEC), sumur resapan dan JPO Punisi di Jalan Sudirman, lalu membangun jalur sepeda dan memperluas aplikasi Jakarta Kini (JAKI) dan JakLingko.

“Jadi yang terpenting dari Pak Innes adalah beliau rendah hati, beliau religius, dan politiknya adalah masyarakat kelas menengah di ibu kota besok,” ujarnya. (ast/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Baca artikel lainnya… Dalam hal ini, Inis Baswidan tidak bisa mencalonkan diri sebagai gubernur pada Pilkada 2024 di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *