ACC Permudah Nasabah Menunaikan Ibadah Haji  

saranginews.com, JAKARTA – ACC memudahkan masyarakat menunaikan ibadah haji dengan menghadirkan produk khusus haji dan diskon khusus haji.

Penghasilan haji selalu mudah, jangka waktu keuangan fleksibel, ada bantuan pengurusan haji.

BACA JUGA: Pemenang Penghargaan, ACC Ungkap Jumlah Transaksi yang Dilakukan

ACC juga menawarkan promosi Down Payment (DP) 0% dengan kemudahan pembayaran mulai dari 500 ribu rupiah. 

Saat ini, tunjangan haji khusus diberikan kepada mereka yang ingin menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci secepatnya karena waktu tunggu haji yang singkat, sekitar 6 hingga 7 tahun sejak pendaftaran.

BACA: ACC berbagi tips baru sewa mobil tentang keamanan dan kenyamanan

Pembiayaan Haji Khusus menawarkan paket pembiayaan haji yang nyaman, suku bunga rendah, pelunasan mudah, dan pemilik rumah yang dapat menyesuaikan kebutuhan Anda hingga 5 tahun.

Menurut Kepala Bagian Bisnis Syariah Wisnu Wardhana, kini masyarakat bisa mendapatkan uang untuk ibadah haji reguler dan haji khusus secara online melalui ACC ONE.

BACA: ACC dinobatkan sebagai perusahaan terbaik di Asia untuk bekerja

Sesuai pesan “Untuk menggalakkan kredit demi kehidupan yang lebih baik”, ACC memberikan kemudahan dalam pengajuan dana haji reguler dan dana haji khusus melalui ACC ONE,” kata Wisnu dalam keterangannya, Senin (12/8).

Kemudahan mendapatkan pembiayaan haji reguler dan haji khusus melalui ACC ONE. Pertama, masyarakat dapat mengakses website ACC dan memilih daftar Layanan Syariah.

Kemudian pilih Layanan Haji ACC Syariah dan pilih layanan Haji reguler atau Haji khusus. Selanjutnya pilih jumlah peserta paket haji yang diinginkan dan klik Terapkan pembayaran.

Tim ACC akan menghubungi pemohon dalam waktu 1 x 24 jam untuk melengkapi formulir aplikasi. Setelah data lengkap, tim ACC akan melakukan analisis dan analisis keuangan.

“Setelah permohonan disetujui maka akan ditandatangani perjanjian finansial dan program haji atau program haji khusus akan segera dijalankan,” tambah Wisnu. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *