Bank Mandiri & HOG Indomobil Jakarta Chapter Berkolaborasi, Hadirkan Kartu Kredit Khusus

saranginews.com, JAKARTA – Bank Mandiri menjalin kerja sama strategis dengan HOG Indomobil Jakarta Chapter yang digelar di Wisma Indomobil Jakarta, Jumat (9/8).

Dalam kerja sama ini, mereka akan meluncurkan kartu kredit dengan desain unik untuk masyarakat.

BACA LEBIH BANYAK: Bank Mandiri dan Pelindo Perkuat Kemitraan untuk Dorong Pembangunan Infrastruktur

Acara tersebut juga dihadiri oleh SVP Credit Card Group Bank Mandiri Erin Young, CEO Regional V Jakarta 3 Bank Mandiri Aris Budiyanto, SVP Bank Mandiri Nina Sukanto Ekawati beserta Presiden Direktur PT Indomobil Group Jusak Kertowidjojo, CEO PT Indomobil Wahana Trada Santiko Wardoyo. , dan Presiden Direktur HOG Indomobil Jakarta Chapter Abraham Busro.

SVP Credit Card Group Bank Mandiri Erin Young mengatakan, kartu kredit yang dirancang khusus ini dirancang untuk memberikan berbagai keuntungan kepada anggota HOG Indomobil Jakarta Chapter.

BACA JUGA: Bank Mandiri Taspen Kirim Undian Umrah Nasabah yang Berhasil

Selain sebagai alat pembayaran yang memudahkan pekerjaan, kartu memberikan akses terhadap berbagai layanan yang menunjang kehidupan masyarakat.

Kartu kredit edisi desain khusus di Bank Mandiri ini diharapkan dapat menjadi sarana pembayaran yang cocok bagi keluar anggota setiap hari HOG Indomobil Chapter Jakarta, kata Erin dalam keterangan resminya, Sabtu (10/8).

BACA JUGA: Bank Mandiri Raih Dua Penghargaan DKJ 2024

Ia menambahkan, pihaknya memahami kebutuhan khusus masyarakat.

Kartu ini adalah cara kami membantu mereka mengelola keuangan sesuai kebutuhan dan kesukaan mereka.

Sementara itu, CEO Bank Mandiri Region V Jakarta 3 Lourentius Aris mengatakan, masyarakat juga bisa menikmati aktivitas digital Mandiri Kartu Kredit.

Melalui program Livin’ by Mandiri, Kartu Kredit Mandiri dapat digunakan untuk berbagai keperluan yang menawarkan kemudahan dan fleksibilitas.

Salah satu fitur terbaiknya adalah Virtual Card yang memungkinkan pengguna mengakses informasi kartu secara virtual sehingga memudahkan dalam melakukan transaksi online dengan aman dan cepat.

Selain itu, kartu ini juga memberikan kemudahan bertransaksi melalui QRIS dan sumber pembayaran kartu kredit sehingga masyarakat dapat melakukan berbagai transaksi.

“Bank Mandiri terus berupaya memahami kebutuhan nasabah dan memberikan solusi yang tepat. Kerja sama dengan HOG Indomobil Jakarta Chapter ini merupakan bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik. “Kartu kredit bukanlah alat untuk digunakan, Tapi sahabat yang menunjang kehidupan dan perekonomian masyarakat,” kata Aris.

Fitur lainnya, Power Installment, memungkinkan pemegang kartu mengubah transaksi besar menjadi cicilan kecil hingga 36 bulan, sehingga memberikan fleksibilitas dalam pengelolaan keuangan.

Tak hanya itu, ada juga fitur Power Cash yang memungkinkan penarikan instan dengan bunga kompetitif mulai dari 0%.

Diketahui, melalui banyaknya produk baru dan perluasan lingkungan yang dilakukan hingga akhir Juli 2024, Mandiri Kartu Kredit mencatatkan pertumbuhan sebesar 25,4% year-on-year (YoY).

Sementara jumlah bank Mandiri Kartu Kredit juga meningkat signifikan dengan pertumbuhan 20% YoY menjadi Rp 17,9 triliun. (jpnn)

BACA JUGA… Keberlanjutan, Bank Mandiri Raih Alpha Southeast Asia Award 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *