Kumpulkan Seluruh Mitra, MS GLOW Luncurkan Elite Glowbal

saranginews.com – Praktik bisnis yang baik memastikan manajemen dan kualitas produk atau layanan yang baik dalam perusahaan. Hal ini juga membantu mengelola risiko, meningkatkan produktivitas dan mengoptimalkan sumber daya yang ada.

Untuk memasyarakatkan hal tersebut, MS GLOW membuat wadah pertemuan bagi seluruh sahabat (pembeli, pelanggan) dan keluarga masyarakat luas yang diberi nama Elite Glowbal. 

BACA JUGA: MS GLOW luncurkan produk wewangian yang cocok untuk masyarakat masa kini

Elite Glowbal adalah perusahaan baru yang diciptakan untuk mewakili semangat MS GLOW untuk menciptakan dan menyebarkan semangat kegunaan, kesuksesan dan keindahan.

“Sejak MS GLOW pertama kali hadir pada tahun 2013, kami tidak hanya mengembangkan produknya saja, namun juga bagaimana mempertahankan dan mengembangkan mitra bisnis yang menjadi satu keluarga besar untuk tumbuh bersama,” kata pendiri MS GLOW Shandy Purnamasari dalam keterangannya. pada Minggu (11/8). 

BACA JUGA: MS Glow Berikan Perawatan Eksklusif kepada Bidan, Cukup Tunjukkan Kartu IBI Anda

Menurutnya, kata “elit” dipilih sebagai ekspresi upaya penguatan status perempuan sebagai karakter istimewa; kata “glowbal” berarti jiwa lahir dan batin serta jiwa dunia. 

“Elite Glowbal menciptakan semangat cahaya, pertumbuhan, dan anugerah,” katanya.

BACA JUGA: MS GLOW Aesthetic Clinic menawarkan 1445 promo perawatan wajah di hari libur, ayo buruan

Katanya MS GLOW masih terus berkembang dan berkembang. Hal ini agar lebih banyak orang, khususnya perempuan, dapat menjadi perempuan yang berarti.

Peluncuran Elite Glowbal dimeriahkan dengan berkumpulnya teman-teman dari berbagai wilayah Indonesia dan berkumpul di creative center tempat pembuatan produk MS GLOW.

Bersama dua brand ternama yakni MS GLOW beauty dan MS GLOW for Men, saat ini MS GLOW memiliki lebih dari 60 jenis produk di Indonesia, 1100 toko, dan lebih dari 100 ribu teman di seluruh dunia.

“Saya bergabung dengan MS GLOW pada tahun 2015, bermula karena saya menyukainya dan saya menyukai produknya. Nampaknya akan ada peluang untuk meningkatkan perekonomian keluarga, banyak ilmu, networking dan peluang untuk membantu sesama,” kata Putri Rachmadania, salah satu partner bisnis MS GLOW asal Balikpapan Kalimantan Selatan.

Asrufiyaty I’id Vitry asal Kota Lamongan Jawa Timur juga mengatakan bahwa dirinya telah menjadi mitra bisnis MS GLOW sejak tahun 2016.

Ia terinspirasi dari Shandy Purnamasari, sosok inspiratif yang selalu menghayati pesan-pesan perempuan yang penuh nilai. 

“Mbak Shandy terus memberikan semangat kepada kami sekeluarga bahwa MS GLOW bukan hanya tempat tinggal, tapi juga tempat belajar dan tidak pernah berhenti,” ujarnya. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *