Diana Dewi: Peduli Lingkungan Hidup Membuat Iklim Ekonomi Berkelanjutan

saranginews.com, Jakarta – Perlindungan lingkungan menjadi tantangan nyata untuk mendorong bisnis berkelanjutan.

Untuk itu, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) DKI Jakarta terus mengajak para pelaku usaha untuk lebih memperhatikan lingkungan.

Baca juga: Diana Dewi dapat dukungan untuk kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Kadin DKI

Pada tahun 2023, Kadin DKI Jakarta yang dipimpin oleh Diana Dewi menjadi pionir dalam meningkatkan kesadaran perusahaan dan pengusaha tentang kepedulian terhadap lingkungan.

“Kepedulian terhadap lingkungan dan keberlanjutan bukan hanya tentang kewajiban moral terhadap planet ini, tetapi juga tentang keberlanjutan perusahaan dalam jangka panjang,” kata Diana Dewi dalam keterangannya, Sabtu (8/8).

Baca juga: Heru berterima kasih kepada Kadin DKI atas dukungannya mewujudkan Jakarta International City

Diana Dewi juga mengatakan, Kadin DKI Jakarta menyadari bahwa menjaga lingkungan di Kota Jakarta merupakan bagian integral dari perkembangan dunia usaha.

“Mengenai lingkungan hidup dan keberlanjutan bukan hanya tentang kewajiban moral terhadap bumi, tapi juga tentang keberlanjutan perusahaan dalam jangka panjang,” kata perempuan yang kini mencalonkan diri kembali sebagai Presiden DKI Jakarta Cardin.

Baca juga: Ketua Kadin DKI Sebut Kerjasama Penting Bagi Petani dan Pengusaha

Ia mengatakan, perlindungan kota Jakarta merupakan bagian integral dari pengembangan dunia usaha.

Apalagi Jakarta akan menjadi kota internasional yang tentunya membutuhkan lingkungan yang benar-benar terjaga.

“Dengan mengintegrasikan kepedulian lingkungan ke dalam model bisnis, kami berharap Jakarta dapat tumbuh menjadi pusat bisnis global yang berkelanjutan. Kota Jakarta juga akan semakin kuat dari sisi ekonomi, sosial, dan lingkungan hidup,” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *