Tebar Inspirasi dari Sulbar, Irmawati Umar Diganjar Penghargaan

saranginews.com, JAKARTA – Pejuang Perempuan Militan (MP2) Presiden Sulawesi Barat (Sulbar) Irmawati Umar meraih Penghargaan Wanita Inspiratif pada Regional Leader Awards 2024.

Irmawati merupakan salah satu penerima penghargaan dari seluruh Indonesia yang dinilai sukses dan mengharumkan nama Indonesia Timur.

BACA JUGA: Regional Leaders Awards 2024 yang dipandu Wika Salim dan Abdel menyiapkan 8 penghargaan

“Saya ingin memberikan inspirasi dan membuat semangat perempuan Sulbar. Mari kita bersama-sama memajukan daerah dan membangun organisasi MP2,” kata Irmawati di Jakarta, Jumat (8/9).

Menurut Irmawat, penghargaan tersebut merupakan bukti kerja keras dan dedikasinya terhadap pembangunan Sulbar, khususnya dalam pemberdayaan perempuan.

BACA JUGA: Kamarudin Muten Raih Penghargaan Kepemimpinan Daerah Tingkat Nasional Tahun 2024

“Saya berharap ini bisa menjadi motivasi bagi perempuan lainnya untuk terus berpartisipasi dan melakukan perubahan positif di lingkungannya,” kata Irmawati.

Sebagai seorang aktivis sosial, Irmawati Umar dikenal sebagai sosok yang sangat aktif dalam kegiatan sosial, khususnya yang melibatkan perempuan, seperti acara Zumba Party di Polewali Mandar yang dihadiri ribuan peserta dan ia rekam aktivitasnya di sebuah museum di Indonesia. . . Rekam (MATI).

BACA JUGA: Kementerian Ketenagakerjaan raih The Iconomics Public Administration Institution Award 2024

Tak hanya itu, Irmawati juga berencana menggelar acara tenun massal yang melibatkan 1.500 ibu-ibu Tanah Mandar.

Inisiatif ini menunjukkan komitmen Irmawati dalam melestarikan dan memajukan budaya Sulawesi Barat di tingkat nasional.

“Kegiatan saya bukan sekadar memecahkan rekor, melainkan upaya mempererat hubungan sosial dan memperkuat identitas budaya kita,” ujarnya.

Regional Leader Awards merupakan penghargaan dari saluran televisi iNews yang mendapat dukungan penuh dari Kementerian Dalam Negeri dan pemberdayaan aparatur negara dan reformasi birokrasi. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *