GB Sanitaryware Raih Penghargaan Luxury Sanitary pada Golden Property Award 2024

saranginews.com, Jakarta – GB Sanitary Ware, produsen peralatan rumah tangga khususnya kamar mandi dan dapur, berhasil meraih Luxury Sanitary Award kategori Luxury Building Materials pada Golden Property Award (GPA) The People’s Choice 2024.

Merupakan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Rumah123 dan Indonesia Property Watch (IPW) untuk melihat seberapa besar proyek properti terbesar di Indonesia.

Baca Juga: GB Sanitary Ware Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Penghargaan ini dapat menjadi panduan rekomendasi bagi konsumen untuk memilih merek, material, dekorasi, dan perusahaan properti terbaik.

Penghargaan diberikan berdasarkan hasil voting online pengguna melalui laman rumah123/gpavoting. Di sisi lain, jajak pendapat ini juga dapat melihat tingkat kepuasan pembeli real estate atau pengguna produk bahan bangunan.

Baca Juga: GB Sanitary Ware Lanjutkan Kemitraan Dengan Fairfield Hotel

Dinilai oleh pengguna di lebih dari 40 kategori termasuk Proyek Perumahan Pilihan Terbaik, Proyek Perumahan Subsidi Pilihan Terbaik, Proyek Apartemen Pilihan Terbaik, Desain Rumah Pilihan Terbaik, Bahan Bangunan Pilihan Terbaik, Peralatan Pilihan Terbaik, Perbankan Pilihan Terbaik, pilihan terbaik termasuk bangunan mewah. Materi, dan perusahaan terbaik tahun ini.

CEO Indonesia Property Watch Ali Targhanda mengatakan, pihaknya menetapkan standar independensi yang tinggi dalam pemberian penghargaan, dan untuk memastikan objektivitas, tidak ada transaksi untuk menentukan pemenang.

Baca juga: Kapolres Jember Haserre, 5 Anggota Diserang Militan PSHT, Aipda Parmanto Luka Berat

“IPK The People’s Choice 2024 melibatkan partisipasi masyarakat luas untuk melihat apa saja pemikiran-pemikiran hebat di mata konsumen, mulai dari proyek hingga brand, serta efektivitas strategi pemasaran dan promosi. “ucap Ali.

GB Sanitary Ware memperoleh 40 persen dari total data voting pada kategori saniter mewah.

Konsumen tidak perlu ragu untuk memilih GB Sanitary Ware sebagai solusi perlengkapan sanitasi untuk gedung dan rumahnya. Mulai dari shower, kran, air pencuci, kloset, floor drain, wastafel, wastafel kabinet, urinal, wastafel dapur, hingga berbagai aksesoris kamar mandi dan dapur.

CEO GB Sanitary Ware Yapto Vijaya mengatakan GB akan terus berinovasi menciptakan perlengkapan kamar mandi dan dapur multifungsi yang berkualitas.

Apalagi saat ini banyak desain, model, dan konsep konstruksi yang tidak hanya menggunakan satu tema saja, melainkan memadukannya dengan tema lain.

“GB akan terus berinovasi di bidang kesehatan untuk menjadikannya solusi yang tepat bagi masyarakat modern saat ini,” ujarnya.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Rumah123 dan IPW pada acara penganugerahan yang dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2024 di Bengkel SCBD, Jakarta Selatan. GB Sanitaryware mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat GB, mitra GB, kolega, dan personel media yang terus mendukung GB Sanitaryware hingga saat ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat seperti sahabat GB, mitra GB, rekan-rekan dan tentunya media yang selalu mendukung kami,” tambah Yapto.

GB Sanitary Ware akan tetap berkomitmen untuk menciptakan inovasi terbaik dan terhebat dalam produk saniter.

Selain untuk bangunan tempat tinggal dan tempat ibadah, GB Sanitary Ware juga cocok untuk melindungi produk kamar mandi dan wastafel di berbagai area publik seperti pusat perbelanjaan, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort dan instansi pemerintahan.

“GB Sanitary Ware memiliki garansi langsung suku cadang dan produk tentunya 5 hingga 25 tahun,” ujarnya. (kanan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Pemerintah Ciptakan 40 Ribu Saham CPNS, 5% Disimpan di IKN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *