Kemnaker Raih Penghargaan Popular Government Institution 2024 dari The Iconomics

saranginews.com, Jakarta – Kementerian Energi (Kemnaker) menerima penghargaan Distinguished Government Institute Award 2024 dari The Iconomics pada Konferensi Humas Indonesia ke-5 tahun 2024.

Penghargaan diterima oleh Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Ketenagakerjaan (Barenbang) Kementerian Energi Estearty Haryani mewakili Menteri Energi Ida Fauziyah di Jakarta pada Jumat (9/8).

Baca selengkapnya: Kementerian Tenaga Kerja mengorganisir pekerja migran Indonesia di Yordania melalui proyek SPSK

Menteri Energi Ida Fauziyah mengucapkan terima kasih kepada Bidang Ekonomi yang telah menerima penghargaan tersebut.

Dikatakannya, penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas upaya dan keterampilan masyarakat, dalam hal ini merupakan kerja Humas (Humas) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara, dalam pengelolaan komunikasi dengan media terkait kebijakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara.

Baca Juga: Hadiri Pembukaan Rapat PMII ke-21, Menteri ESDM Ida Fauziyah Ungkap Harapan Ini

Menurutnya, penghargaan ini akan menjadi pelipur lara bagi masyarakat pada khususnya dan masyarakat umum di jajaran Kementerian Pembangunan.

Beliau menyampaikan “Saya berharap penghargaan ini dapat mendorong praktik kehumasan yang terdepan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat”. (mrk/jpnn)

Baca Juga: Pembukaan Konferensi Nasional Ketenagakerjaan KSBSI, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan pesan penting ini kepada serikat pekerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *