MLTR Akan Menggebrak Bali pada 1 November, Ini Link War Tiketnya

saranginews.com, Jakarta – Band pop rock Denmark Michael Lean to Rock (MLTR) akan memulai tur Asia mereka di Bali pada 1 November 2024.

Konser MLTR yang merupakan bagian dari ‘Show Your Heart-Celebrating Hits’ ini akan digelar di Bali Nusa Dua Convention Centre.

Baca Juga: MLTR Akan Tampil di Indonesia, Ini Rider Spesialnya…

Pertunjukan yang dipromosikan oleh Golden Tsunami Entertainment ini akan menampilkan Padi Reborn sebagai pembuka.

Purnama, CEO Golden Tsunami Entertainment, menjelaskan bahwa tayangan tersebut bukan sekedar momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar MLTR.

Baca juga: Bersiaplah, Michael Vige Kutare Sambut Fans di Indonesia

Terlebih lagi, konser tersebut sekaligus membuka rangkaian tur Asia grup musik berusia 36 tahun tersebut.

Konser ini akan memberikan pengalaman unik dengan mengusung tema: ‘Ayo ikuti kata hati kita, nikmati lagu-lagu mereka’,” kata Purnama dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (9/8).

Baca Juga: Diciptakan Kembali Bersama Hanson dan MLTR, Festival ke-90 Bakal Spektakuler

Tiket konser ini tersedia mulai 9 hingga 31 Agustus 2024. Tiket presale dibanderol mulai Rp 850.000 dan dapat dibeli melalui situs resmi tiket Heritage90sncert.com.

Untuk berita dan update terkini seputar konser tersebut, para penggemar juga dapat mengikuti akun Instagram resmi @Heritage90sconcert.

“Jadi pastikan Anda mengikuti kami agar tidak ketinggalan berita penting apa pun,” kata Purnama.

Melalui akun Instagram resminya, MLTR mengumumkan akan menggelar konser bertajuk ‘Let’s Go to Your Heart’ di Bali.

“Dengan datang ke Bali, ada hal-hal baru yang ditambahkan. Tiket untuk pertunjukan Bringing You to the Heart di Bali kini sedang dijual! Dapatkan tiketmu di www.heritage90sncert.com,” tulis Instagram @michaellearnstorock.

Michael Learns to Sing adalah band pop rock Denmark yang dibentuk pada 21 Maret 1988. Awalnya, mereka digawangi Jascha Richter (vokal dan keyboard), Kaare Wanscher (drum), Mikael Lentz (gitar), dan Søren Madsen (bass dan gitar). ,

Namun pada tahun 2000, Madsen meninggalkan MLTR untuk mengembangkan karirnya, sehingga grup musik tersebut menjadi tiga anggota.

Dalam rentang karir musik selama lebih dari tiga dekade, MLTR telah merilis 9 album, yaitu Michael Learns to Rock (1991), Colors (1993), Played for Paper (1995), Nothing Lost (1997), Blue Nights (2000), Anjayan in Hatimu (2004), Selamanya (2008), Skandinavia (2012), dan Sekarang (2018). (JLO/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *