Mau Beli Mobil Cuma Rp 8 Ribu? Bisa di Shopee Live Mami Louisse! Jangan Sampai Ketinggalan!

saranginews.com, JAKARTA – Mau beli mobil dengan harga murah ya? dia! Sebenarnya kamu cukup membayar Rp 8 ribu saja lho! Ayo jadi yang tercepat dan dapatkan Mobil Murah 8RB Toyota Agya Car Flash Promotion di sesi live Mami Louisse di Shopee Live!

Buka aplikasi Shopee sekarang dan saksikan live session Mami Louisse di akun @louissescarlettfamily yang akan berlangsung hari ini dan besok tanggal 7 dan 8 Agustus 2024 mulai pukul 20:00 WIB.

BACA JUGA: Selamat! Ada Live Sale Smartphone 8RB di Shopee Live, Willie Salim Akan Pandu 24 Jam Nonstop!

Mulai malam ini, yang tercepat bisa berkesempatan membawa pulang mobil senilai ratusan juta rupiah hanya dengan Rp 8rb!

Sangat keren, bukan? Selagi membeli mobil Toyota Agya hanya dengan Rp 8 ribu masih bisa kamu dapatkan hanya di sesi Shopee Live Mami Louisse.

BACA JUGA: Gemar Beli Produk Unik di Shopee, Jerome Polin Sering Pamer Berbagai Produk Unik di Web

Tak hanya di Shopee Live, live sale mobil Toyota Agya 8RB yang disutradarai oleh top influencer Mami Louisse juga akan ditayangkan di berbagai saluran TV nasional lho!

Jadi catat tanggal dan waktunya agar kamu tidak ketinggalan keseruannya!

BACA JUGA: Shopee membagikan produk lokal yang paling banyak dicari pengguna di berbagai pulau di Indonesia

Selain mobil Toyota Agya, juga akan ada live sale berbagai produk menarik lainnya seharga Rp 8k yang bisa kamu hadiri pada sesi live Mami Louisse. Tidak hanya penjualan langsungnya saja yang menarik, Anda juga bisa menikmati promo menarik lainnya di Shopee.

Pasalnya, sesi Shopee Live yang dibawakan oleh Mami Louisse diadakan untuk menyambut kemeriahan Promo Puncak 8.8 Shopee Live Marathon Sale.

Khusus di puncak 8.8 Shopee Live Marathon Sale ada promosi gratis ongkos kirim RP 0, diskon instan 8X 100% dan tambahan diskon hingga 888K yang bisa kamu nikmati pada tanggal 8 Agustus 2024.

Manfaatkan semua promosi untuk melihat produk impian Anda agar lebih berhemat!

Penjualan langsung Mobil Toyota Agya 8RB di Shopee Live juga diumumkan oleh Mami Louisse melalui media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @louissescarlett pada Selasa (30/7/2024), Mami Louisse bercerita kepada netizen bahwa dirinya akan mengadakan acara live Shopee Live yang menampilkan penjualan mobil langsung seharga Rp 8 ribu.

Wanita yang akrab disapa Mami Glowing Indonesia ini juga mengajak para pengikutnya untuk tidak melewatkan keseruan penjualan langsung pada sesi Shopee Live yang akan ia selenggarakan nanti.

“Siapa yang mau jual mobil live seharga Rp 8rb, yuk? Mumpung masih bisa dapat mobil cuma Rp 8rb di Shopee Live.” Seumur hidup Mami, akan ada live car sale seharga Rp 8 ribu di tanggal 7-8 Agustus , 2024, mulai pukul delapan malam,” kata Mami Louisse.

“Jangan lupa hanya di Shopee Live Mami Louisse akan ada live sale mobil seharga Rp 8 ribu pada tanggal 7-8 Agustus 2024 jam delapan malam. Mami jangan sampai ketinggalan dilanjutkan!

Postingan Mami Louisse pun langsung dibanjiri komentar netizen yang penuh semangat dan semangat untuk mengikuti perburuan mobil Toyota Agya Flash Sale 8RB di sesi Shopee Live Mami Louisse mulai hari ini, Rabu 7 Agustus 2024. Hingga besok. Kamis, 8 Agustus 2024 mulai pukul 20.00 WIB.

“Shopee yang TOP” “Tentunya tonton dan tonton ya bunda semoga sukses ya bu??????”” Baru saja selesai” “Kalau beruntung pasti dapat” “Baik bu, cita-citaku punya mobil?? ??semoga baik-baik saja??????”Saya mau mami” “Siap ikut” “Bismillah apakah saya bisa beruntung????”

Tak heran jika netizen sudah tak sabar untuk mengikuti sesi live sale Toyota Agya 8RB di Shopee Live yang dipandu oleh Mami Louisse melalui akun tokonya @louissescarlettfamily.

Sebab, kapan lagi bisa mendapatkan Toyota Agya hanya dengan Rp 8k?

Jadi jadilah yang tercepat untuk beli mobil keren hanya dengan membayar Rp 8K di Shopee Live Flash Sale Mobil Toyota Agya 8RB!

Menariknya lagi, di sesi Shopee Live kali ini kamu juga bisa berbelanja sambil menikmati super influencer yaitu Mami Louisse.

Bagi Anda yang hobi belanja langsung pastinya tahu kan foto Mami Louisse atau Louisse Scarlett?

Kemunculan Mami Louisse di Shopee Live bukanlah yang pertama kali.

Wanita yang akrab disapa Mami Glowing Indonesia ini beberapa kali tampil memimpin sesi Shopee Live selama puluhan jam nonstop menjual berbagai item menarik dan tak kalah seram.

Bahkan banyak prestasi menakjubkan yang berhasil ia raih, salah satunya adalah penghasilan hingga miliaran rupiah di Shopee Live!

Mami Louisse diketahui pernah mengadakan sesi Shopee Live selama 38 jam nonstop pada Puncak Big Ramadan Sale 2024 pada bulan Maret lalu.

Saat itu, Mami Louisse mampu meraup penghasilan luar biasa lebih dari Rp 7,5 miliar, wah!

Kegembiraan bertemu Shopee Live bersama Mami Louisse bahkan disiarkan di berbagai saluran TV nasional.

Nah mulai hari ini, Rabu, 7 Agustus 2024 hingga besok, Kamis, 8 Agustus 2024, Mami Louisse kembali hadir di Shopee Live untuk memandu pemirsa dalam berbelanja dan berburu mobil Toyota Agya dan berbagai produk lainnya hanya seharga Rp 8k per Shopee Live .

Keseruan live session ini tidak hanya bisa disaksikan di mode Shopee Live saja, tapi juga bisa disaksikan di channel TV favorit Anda.

Selain itu, masih banyak diskon menarik yang bisa Anda manfaatkan, salah satunya adalah diskon Express hingga 100%.

Terlebih lagi, pada penjualan Puncak 8.8 Shopee Live Marathon pada 8 Agustus 2024, kamu bisa menikmati gratis ongkos kirim Rp 0, diskon instan 8X 100% dan tambahan diskon hingga Rp 888K.

Kamu juga bisa belanja online di Shopee secara hemat dan nyaman kan!

Dengan semua promosi luar biasa ini, tentunya sesi live ini tidak boleh dilewatkan.

Jadi jangan lewatkan Shopee Live dan Mami Louisse mulai malam ini Rabu 7 Agustus 2024 hingga besok Kamis 8 Agustus 2024.

Ayo, ikuti passionnya dan nikmati semua promosi luar biasa! (mar1/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *