PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu ini dirilis di Bright Antenna Records bersamaan dengan rilis Call It.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Lagu Gateway

PREP mengumumkan bahwa album barunya, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Luncurkan Single Dengan Video Klip Unik

PREP berkata, “Hari itu adalah salah satu hari terbaik dari tur PREP. Kami semua sangat mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carol Kirby. Kami sangat terhormat dia bergabung dengan kami. Kami ingin berkolaborasi,” kata PREP. .

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semua synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin juga ada sitar elektrik. Anderson .Pak meninggalkan botol di studio hari itu ketika dia akan meninggalkan Grammy,” kata kami. Juga menyelesaikan lagunya. Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Rilis Single Baru Sehari Sekali

Grup yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelin Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe berbicara tentang program album.

Dalam program produksi albumnya, PREP mengundang beberapa penyanyi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain dalam satu ruangan bersama-sama,” tutup PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser tenis indoor di Suriah pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Senyan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (Ayah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *