Yugen Clinic Hadirkan Thulium Laser LaseMD ULTRA Atasi Masalah Rambut dan Penuaan Dini

saranginews.com, JAKARTA – Wanita biasanya tidak percaya dengan tanda-tanda penuaan seperti bekas jerawat, flek hitam pada kulit, serta garis halus dan kerutan.

Oleh karena itu, Yugen Aesthetic Clinic, klinik kecantikan ternama di Sunter, Jakarta Utara, menawarkan perawatan lanjutan menggunakan Thulium Laser, LaseMD ULTRA, Laser Skin Resurfacing dan CDS (Cosmetic Delivery System).

BACA JUGA: Inovasi terbaru perawatan dan peremajaan kulit akhirnya hadir di Indonesia

Perawatan ini cocok untuk berbagai permasalahan kulit seperti melasma atau flek hitam, bekas jerawat atau komedo, bekas jerawat berwarna gelap, tekstur kulit tidak merata, warna kulit tidak merata bahkan dapat mengatasi permasalahan rambut kulit kepala seperti rambut rontok.

Fenny, pemilik dan kepala dokter Yugen Aesthetic Clinic, mengatakan laser ini sangat cocok untuk semua kalangan.

BACA JUGA: 5 manfaat jus pare dicampur jeruk nipis akan membuat kulit bersinar

“Laser ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit dan sangat cocok untuk kulit Asia, yang banyak di antaranya rentan terhadap masalah pigmentasi. Bahkan orang lanjut usia pun bisa diobati dengan laser ini. Oleh karena itu, semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, tanpa memandang usia, perempuan atau laki-laki, cocok untuk perawatan dengan laser ULTRA (nama lasernya), karena laser ini memiliki teknologi yang telah teruji secara dermatologis dan sebenarnya banyak digunakan oleh orang luar negeri. oleh dokter kulit, dr Fenny.

Fenn mengaku kerap mengandalkan ULTRA untuk menangani berbagai kondisi.

BACA JUGA: Ini solusi perawatan kulit sensitif untuk ibu hamil dan menyusui

“Selain kulit wajah, ULTRA dipercaya merawat seluruh area kulit tubuh. Pasien saya mempunyai masalah rambut rontok, penebalan volume rambut terlihat beberapa kali setelah perawatan dengan ULTRA. Saya juga mempunyai pasien luka bakar di leher yang saya obati dengan laser ini, sehingga tekstur kulit menjadi lebih halus, warna lebih merata, dan kulit menjadi lebih cerah. “Kemudian dapat mengatasi masalah seperti flek hitam, bekas jerawat, flek hitam bahkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan, dengan hasil yang luar biasa,” tambahnya.

Dr Fenny menambahkan, perawatan laser nyaman, tidak terlalu menyakitkan, dan tidak memiliki efek samping.

“Banyak pasien saya yang baru memulai perawatan laser bertanya kepada saya apakah sakitnya, apakah ada efek samping seperti pendarahan atau bengkak, dan jawabannya tentu saja tidak. Perawatan laser thulium aman dan tidak memiliki efek samping karena laser ini bekerja dengan membuat microchannels pada lapisan kulit. . Kandungan serumnya langsung meresap ke dalam kulit dan membantu proses transformasi kolagen. “Proses ini menjadikan kulit cerah, berkilau dan sehat,” tambah Pelita, dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Harapan.

Saat ini Yugen Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan pertama di Indonesia yang menggunakan laser ULTRA.

Menurutnya, laser ini sebenarnya bukan teknologi terbaru, generasi sebelumnya sudah tersedia di Indonesia sejak tahun 2016 dan diberi nama LaseMD.

“Di luar negeri, laser ini sudah sangat terkenal dan banyak yang menggunakannya, namun teknologi laser Thulium di Indonesia belum banyak yang mengetahui. Ini salah satu alasan saya mendatangkan generasi terbarunya ke Indonesia. Selain itu, Yugen Aesthetic Clinic sudah ada. 3 tahun , yang terbaik Saya ingin memberikan perawatan terbaik kepada pasien saya, karena saya ingin pasien saya tidak ragu-ragu karena masalah kulit, “Yugen Clinic siap membantu,” tutupnya (flo/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *