Yandri Susanto: Sinergi Polri dan Warga Jaga Kedamaian dan Kesejukan di Banten

saranginews.com SERANG – Wakil Ketua MPR Yandri Susanto mengajak seluruh masyarakat menjaga perdamaian dan stabilitas di Provinsi Banten.

Menurut Yandri, Hal ini bisa terwujud jika warga bekerjasama dengan kepolisian setempat melaksanakan program pemeliharaan dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Baca juga: Yandri Susanto memuji langkah Menteri AHY dalam memberantas mafia tanah di Indonesia

“Polri dan masyarakat melaksanakan Harkamtibmas untuk mengantisipasi potensi gangguan di masyarakat,” Kapolda Banten Suyudi Ario Seto, Banten. jelas Yandri saat ditemui di Mapolres, Senin (8/5).

Pada waktu itu, Yandri mengungkapkan rasa bangganya karena Polda Banten saat ini dipimpin oleh putra asli Banten.

Baca juga: Yandri Susanto: Indonesia Butuh Generasi Handal.

“Sebagai keturunan Syech Royani Kadupinang, Kapolda akan lebih mudah mengatasi permasalahan di wilayah hukum Polda Banten,” kata Yandri.

Yandri yakin Kapolda Banten yang baru akan lebih mudah berintegrasi dengan masyarakat.

“Syech Royani Kadupinang adalah kiai besar Pandeglang Banten yang dikenal sebagai tasawuf dan ahli tasawuf, bahkan hingga kini makamnya masih ramai dikunjungi peziarah,” lanjut Yandri.

Yandri juga kembali menegaskan pentingnya persatuan antara polisi dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

“Kerjasama Polri dengan masyarakat akan menciptakan iklim kedamaian, ketertiban, dan keamanan di tengah masyarakat. Sehingga semboyan Polri mengayomi, membela, dan mengayomi masyarakat benar-benar bisa diterapkan di Benton,” ujar Yandri. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *