Persib Bandung Perkenalkan Skuad Liga 1 2024/25, Masih Ada Abdul Aziz

saranginews.com – Juara bertahan Persib Bandung resmi menurunkan skuad baru untuk mengarungi Liga 1 2024/2025.

Tujuan utama Mang Bandung adalah mempertahankan gelar juara dan sukses di kompetisi Asia. 

Baca Juga: Persib Bandung Sala Zalnando dan Reki Rahayu, Bojan Hodak mengungkap sesuatu

Peluncuran Tim Persib berlangsung pada Minggu (4 April 2024) di GOR C-Tra Arena Kota Bandung. Acara tersebut dikemas sebagai “Pesta Rakyat Persib”. 

Ratusan pemain Boboto memadati area gym dan menunggu pihak manajemen memaparkan daftar pemainnya. 

Baca Juga: Adam Allis, Kini Berseragam Persib Bandung: Saya Suka Kompetisi

Pemainnya ada 30 orang, lima di antaranya pemain baru yakni Matteo Cosijan, Gustavo Franca, Dimas Drazad, Mileson Lima, dan Adam Allis. 

Selain lima pemain baru, pelepasan tim ini juga menyertakan nama-nama bintang seperti Ciro Alves, David da Silva, Mark Cloke, putra Beckham, Nick Kuipers, dan Renaldi Hehanusa. 

Baca Juga: Upaya Mark Cloke Pecahkan Rekor Persib Bandung Bali United

“Terima kasih banyak atas dukungannya musim lalu, kami hebat. Kemarin kami juara, musim ini kami memulai dari nol dan dengan kalian semua pasti bisa menjadi juara berturut-turut,” kata Mark Cloke. 

Ini calon pemain dan ofisialnya. Saya harap Persib bisa menang, kata Komisioner PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. 

Hingga berita ini diturunkan, Persibi kehilangan dua pemain veteran yang dipinjamkan, yakni Jalnando dan Reki Rahayu. 

Abdul Aziz, pemain yang diprediksi akan dilepas Persib, sebenarnya turut hadir dalam pengumuman tersebut. 

FYI, pada musim 2024/2025, Persib akan berusaha mempertahankan gelar Ligue 1 mereka. Selain itu, Maung Bandung juga akan tampil di Asian Champions League (ACL) 2. Daftar skuad Persib musim 2024/2025: 

Kiper: Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam, Sheva Sangasi, Fitra Maulana. Belakang: Nick Kuipers, Gustavo Franca, Kacong Rudianto, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Robbie Darvis, Rezaldi Hehanusa, Edo Febriansa, Faris Abdul Hafiz, Achmad Zufrianto. Tengah: Dedi Kusnander, Rachmat Irianto, Mark Cloke, Abdul Aziz, Tyronne Del Pino, Beckham Putra, Adam Allis, Matteo Kosijan, Adjikri. Depan: Ciro Alves, David da Silva, Dimas Drozd, Melson Lima, Febri Hariadi, Ferdyancia, Ryan Kurnia. (mcr27/jpnn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *