PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records dan diumumkan.

BACA: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka “The Process” akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait bekerja sama dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA: PREP merilis lagu terbuka dengan klip video eksklusif

“Hari ini adalah hari terbaik dari perjalanan PERSIAPAN. Kita semua mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. “Kami merasa sangat tersanjung mengetahui bahwa Anda ingin bekerja sama dengan kami,” kata PREP.

“Lagu itu ditulis dalam hitungan jam, dengan semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Anda mungkin juga mendengar suara listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di studio dari pesta Grammy hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagunya dengan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

BACA: PREP mengeluarkan lagu baru setiap hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe ini kemudian berbicara tentang album Program.

PREP mengundang sejumlah musisi untuk album tersebut, antara lain Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell dan Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami berinovasi. Album ini terdengar seperti kami berempat bernyanyi dalam satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung.  (hh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *