She Runs The World: Heylocal Ajak Perempuan Indonesia Jadi Versi Terbaik Mereka

saranginews.com, JAKARTA – Brand fashion ternama Indonesia, HeyLocal, menggelar acara seru 5K bertajuk “She Runs the World”. 

HeyLocal menyelenggarakan acara ini dalam upaya menginspirasi perempuan Indonesia untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Hailocal Hadirkan Seri Hair Mist dan Hijab

Adhelia Dhia Fernanda, Creative Marketing Manager Heylocal, mengatakan untuk menjadi versi terbaik dirinya, seorang perempuan harus memperkuat banyak aspek seperti kecerdasan fisik, mental dan spiritual, sosial dan keluarga. 

Untuk mendukung visi tersebut, Adhelia mengatakan, HeyLocal menjalankan program yang membantu perempuan mencapai potensi terbaiknya.

Baca juga: Perempuan Indonesia Berharap Presiden Jokowi Menetapkan 24 Juli Sebagai Hari Kebaya Nasional

Seribu perempuan lokal, termasuk salah satu dari mereka, diundang ke acara seru – She Runs the World. Bersama-sama kita menjalankan dunia, girls!, kata Adhelia dalam keterangannya, Minggu (4/8). .

Sejak didirikan pada tahun 2014, Heylocal secara konsisten terus menawarkan pilihan fashion terbaik.

Baca juga: Pertamina Indonesia rencanakan Sita Srikandi dengan komitmen mengedepankan peran perempuan

Koleksi produk Heylocal tidak hanya stylish tetapi juga praktis, cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

 Melalui berbagai koleksi fashion tersebut, Heylocal membantu perempuan Indonesia untuk semakin percaya diri dan tampil terbaik. 

Selain itu, Heylocal berhasil membangun kelompok perempuan bernama Local Lady yang kini memiliki lebih dari 225 ribu anggota di seluruh Indonesia. 

Masyarakat aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti arisan, meja sosial dan pertemuan. 

Acara She Runs the World merupakan salah satu acara hiburan sederhana pertama di Indonesia yang diluncurkan oleh HeyLocal yang berlokasi di Plaza Sudirman, Jakarta.

 Ajang ini menjadi momen awal bagi perempuan untuk memulai perjalanan menuju versi terbaiknya, dimulai dari tubuh yang sehat.

Heylocal mengundang ribuan perempuan dari berbagai profesi dan latar belakang untuk berkumpul merayakan hari jadi Heylocal yang ke-10. (mar1/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *