Indonesia Re Raih Penghargaan Prestisius di Ajang Insurance Market Leaders Awards 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT Reinsurance Indonesia Utama (Indonesia Re) meraih penghargaan ‘Insurance Market Leaders Award’ 2024.

Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi dan inovasi Indonesia dalam bidang asuransi di Indonesia.

Baca selengkapnya: Indonesia dukung peningkatan ekspor pisang Mas ke pasar internasional

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Indonesia Re untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan terus berinovasi dalam menghadapi tantangan industri.

Presiden Indonesia Re Benny Waworuntu mengatakan, hasil Indonesia Re tahun 2023 merupakan salah satu terobosan dalam pembangunan yang sedang berlangsung.

Baca selengkapnya: Membangun Nilai-Nilai Kebangsaan, Indonesia Selenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Bagi Talenta Muda

Namun hasil (sukses besar) ini bukanlah hasil akhir dari tujuan kami. Masih ada tujuan lain, termasuk memenuhi kewajiban kami kepada perusahaan asuransi dalam upaya menjaga kelangsungan usaha, kata Benny dalam keterangannya, Sabtu (3). ./8).

Indonesia Re sendiri telah menunjukkan kinerja yang konsisten dan lebih baik dalam beberapa tahun terakhir.

Baca selengkapnya: IIC 2024, Langkah Indonesia Perkuat Industri Asuransi

Berfokus pada peningkatan kualitas layanan, pengelolaan risiko secara efektif, dan pengembangan produk inovatif, Indonesia Sia dapat memenuhi kebutuhan dan harapan mitra.

Upaya lainnya antara lain dengan meningkatkan kualitas usaha melalui hasil underwriting, perbaikan syarat dan ketentuan, harga dan cadangan serta manajemen risiko seperti akumulasi risiko, pemeliharaan mandiri, dan lain-lain, jelasnya.

Dengan diterimanya penghargaan ini, Pak Benny menyampaikan bahwa Indonesia Re semakin meningkatkan aktivitasnya untuk terus berkembang secara aktif.

Beliau mengatakan, “Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi aktif terhadap industri asuransi di Indonesia. Mendorong dan meningkatkan kepercayaan seluruh pemangku kepentingan. (mcr4/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *