Dihadiri Kim Soo Hyun, MIDO Rayakan 80 Tahun Koleksi Special Ocean Star

saranginews.com, KOREA SELATAN – Produsen jam tangan Swiss MIDO resmi meluncurkan model terbaru dari seri ikonik Ocean Star, Ocean Star 39.

Peluncurannya yang bertepatan dengan peringatan 80 tahun serial Ocean Star ini berlangsung secara live di Seoul, Korea Selatan.

BACA JUGA: Kim Soo Hyun mempersembahkan MIDO Multifort TV Big Date S01E01

Upacara tersebut juga dihadiri oleh tamu istimewa, termasuk aktor terkenal Korea Selatan Kim Soo Hyun, yang baru-baru ini ditunjuk sebagai duta merek Ocean Star 39.

Peluncuran ini menjadi momen bersejarah bagi MIDO, karena seri Ocean Star telah menjadi salah satu koleksi terpopuler dan digandrungi para pecinta jam tangan di seluruh dunia sejak diluncurkan pada tahun 1944.

BACA JUGA: Kim Soo Hyun Raih Hadiah Kue, Fans Langsung Heboh

Ocean Star 39 hadir dengan desain yang lebih ramping dan modern, namun tetap mempertahankan estetika khas seri Ocean Star yang kokoh dan sporty.

Jay Roberts, Public Relations Executive Watch Continent, distributor utama MIDO di Indonesia, menyatakan keyakinannya atas peluncuran Ocean Star 39 di Indonesia.

BACA JUGA: Kim Soo Hyun sedang mencari pasangan untuk film terbarunya

“Potensinya kami harapkan besar, karena ukuran 39mm ini merupakan ukuran baru yang ditujukan untuk orang yang pergelangan tangannya tidak terlalu besar dan tentunya juga tipis sehingga ringan, karena sebagian besar jam tangan selam terasa berat, apalagi didukung oleh brand duta besar Kim. Soo Hyun yang merupakan salah satu “aktor terpanas tahun 2024 dengan kesuksesan dramanya,” kata Jay Roberts dalam keterangan resmi, Jumat (8/2).

Kim Soo Hyun yang tampil memukau di acara peluncuran juga menceritakan kegembiraannya menjadi bagian dari keluarga MIDO.

“Tahun ini adalah tahun yang spesial karena kita merayakan hari jadi Ocean Star yang ke-80. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari perayaan ini. Saya merasa sangat beruntung bisa merasakan nilai dari jam tangan penyelam ini, seolah-olah saya sedang menyelam. ke dasar laut,” jelas Kim Soo Hyun.

Ocean Star 39 hadir dalam diameter 39mm, sehingga lebih nyaman dipakai di pergelangan tangan yang lebih kecil.

Desain dial unik dengan motif gelombang serta perpaduan warna hitam dan biru navy memberikan efek modern dan elegan.

Selain itu, penggunaan material berkualitas tinggi seperti stainless steel dan sapphire crystal pada bagian kacanya, selain tahan air hingga kedalaman 200 meter, menjadikan Ocean Star 39 sebagai jam tangan anti air yang siap menemani segala aktivitas.

Konsumen bisa mendapatkan jam tangan MIDO di lebih dari 70 distributor resmi yang tersebar di 20 kota besar Indonesia, pasar-pasar besar dan tentunya MIDO Watches Boutique Grand Indonesia Jakarta.

“Ya, kami mempunyai rencana untuk lebih memperluas jaringan MIDO Watch Boutique di beberapa kota besar di Indonesia, agar MIDO lebih dikenal dengan koleksinya yang luar biasa,” tambah Jay Roberts.

Ocean Star 39 adalah perpaduan sempurna antara detail halus dan teknologi mutakhir.

Dengan diameter 39mm, model ini menawarkan kenyamanan ideal untuk pergelangan tangan yang lebih kecil.

Desain dial unik dengan motif gelombang serta perpaduan warna hitam dan biru navy memberikan efek modern dan elegan.

Dilengkapi dengan mesin jam Swiss terbaru, Calibre 72, Ocean Star 39 menawarkan akurasi dan keandalan yang tinggi.

Dengan peluncuran Ocean Star 39, MIDO semakin memperkuat posisinya sebagai merek jam tangan Swiss inovatif yang relevan dengan kebutuhan konsumen modern.

Kombinasi desain klasik dan fitur-fitur mutakhir menjadikan Ocean Star 39 pilihan sempurna bagi pemakai yang mencari jam tangan berkualitas tinggi dengan gaya abadi. 

(ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *