SEIV Paint Luncurkan Produk Solusi Pelapis di Inacoating 2024

saranginews.com, Jakarta – PT SEIV Indonesia menjadi perusahaan cat lokal No 1 di Indonesia hadir dengan peluncuran Glintone dan Polipok Fastskid di Inacoating 2024.

Produk baru Glintone dan Pollipok Fastskid merupakan solusi untuk pelapis dan lantai berbahan logam atau baja.

Baca juga: Memberikan Kualitas Tanpa Kompromi Nippon Paint berkomitmen menciptakan cat terbaik di kelasnya

Kehadiran produk baru ini bertujuan untuk memudahkan proses pengaplikasian substrat secara efisien.

Glintone merupakan cat eksterior dan interior akrilik berkualitas tinggi yang dapat diaplikasikan pada permukaan logam seperti baja, alumunium, zinc, zinc dan stainless steel.

Baca juga: Nippon Paint adakan kompetisi dekorasi perahu nelayan melalui Sea CSR

Produk Glintone mencakup pelapisan seluruh logam yang cepat kering, tahan korosi, tahan UV, fleksibel, bebas primer, dan aplikasi satu lapis. Warna yang ditampilkan adalah matte, satin dan glossy.

Glintone mudah diaplikasikan pada area dimana produk Glintone digunakan, antara lain box container, atap pabrik, atap pabrik, rel, alas tidur, permukaan dek, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Kapolres Jember Marah 5 Anggota Diserang Pejuang PSHT, Aipda Parmanto Luka Berat

Kini merupakan saat yang tepat bagi PT SEIV Indonesia untuk meluncurkan produk Glintone di era yang terus berkembang di bidang teknologi dan industri cat. Kami menciptakan inovasi yang memudahkan pengguna dalam melukis di atas media. Glintone menjadi solusi bagi pengguna yang memiliki banyak kendala pada tahap pengecatan.

Selain itu, produk baru lainnya yang menjadi solusi bagi konsumen adalah Pollipok Fastskid. Polypok Fastskid merupakan cat lantai 2K mewah yang dipadukan dengan material khusus untuk memberikan efek permukaan film anti slip (anti slip) yang tahan terhadap sinar matahari langsung dan cepat kering dalam jangka waktu 1 jam sehingga memungkinkan lalu lintas manusia .

Produk Polypok Fastskid memiliki keunggulan antara lain ketahanan terhadap abrasi, ketahanan terhadap bahan kimia dan permukaan anti slip (anti slip). Warna tampilan transparan (lihat) Polypok Fasskid memudahkan proses aplikasi bagi pengguna, sehingga memudahkan dalam memandu pekerjaan. Area penggunaan produk Polipok Fastskid antara lain pabrik atau gudang, galangan kapal, tempat parkir, supermarket, rumah sakit, kolam renang, dan lain-lain.

Dengan dirilisnya kedua produk tersebut, menjadi solusi bagi konsumen yang menghadapi permasalahan seperti buruknya daya rekat cat pada substrat logam dan permukaan licin.

PT SEIV Indonesia memberikan informasi Marine Coating System mulai 30 Juli hingga 1 Agustus 2024. Boothnya terletak di Hall D, D1D1-01 yang berlokasi di kawasan pameran Internasional di Jakarta (JIEkpo), Kemaioran, Jakarta Pusat.

Peluncuran produk pada Inacoating 2024 meliputi pelapis laut, pelapis kayu dan serat, pelapis tangki, pelapis bejana baja, pelapis pelindung tugas berat, dan pelapis khusus.

Untuk meningkatkan perkembangan dan kemajuan industri cat khususnya pada Marine Coating System, SEIV Paint akan berkomunikasi langsung dengan pengunjung untuk mendapatkan informasi yang detail, kompeten dan bermanfaat.

Tak hanya di booth PT SEIV Indonesia di Inacoating 2024, pengunjung juga disuguhi tim berpengalaman untuk berdiskusi mengenai warna, khususnya warna navy dan heavy Dutti, serta pelapis khusus.

PT SEIV Indonesia berkontribusi pada Inacoating 2024 untuk memajukan industri cat yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Untuk Inacoating 2024 terdapat pelapis khusus yang disediakan oleh PT SEIV Indonesia, produk baru yang diperkenalkan ke publik khususnya pada Inacoating 2024.

Pengunjung booth SEIV Paint akan mendapatkan informasi panel yang mencakup berbagai jenis Nautikote Marine Paint, Heavy Dutti dan Special Coating.

Tak hanya itu, bagi para tamu yang ingin berkonsultasi produk selain Nautikote Marine Paint dapat melakukannya di booth SEIV Paint. Sedangkan produk cat SEIV lainnya antara lain cat dekoratif, cat pesawat terbang, cat kereta api, cat lantai, cat olah raga dan masih banyak lagi. (kanan/jpnn)

Baca selengkapnya… 3 Rumah Sakit Tuntut Miliarder BPJS Miliar Rupee dari Intervensi KPK Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *