Giordano Gandeng Artloka Gelar Kampanye OneIndonesia Awesome Days Ahead

saranginews.com, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Giordano berkolaborasi dengan Artloka mencerminkan semangat #OneIndonesia dengan mengusung tema Awesome Days Ahead.

Didukung oleh lima seniman berbakat – Mohammad Taufiq (Emte), Nadya Noor, Wulang Sunu, Cecilia dan Gusdesidhi – kami mengungkapkan pemikiran harapan dan semangat melalui contoh warisan budaya yang terus berkembang dan meningkatkan teknologi.  

BACA JUGA: Giordano memperkenalkan gaun batik cinta rancangan Iwet Ramadhan.

“Artloka membuka kesempatan bagi seniman untuk mengeksplorasi berbagai jenis karya,” kata pendiri Artloka Morine Rociana dalam keterangannya, Jumat (2/8).

“Kerja sama dengan Giordano menunjukkan betapa seriusnya Artloka dalam memberikan kesempatan bagi para seniman untuk memperluas wawasan dan menjangkau khalayak pecinta seni yang lebih luas.”

Baca juga: Koleksi Fashion Baru Giordano untuk Wanita Terinspirasi Zen Garden

Kolaborasi lima seniman yang mewakili budaya dan teknologi diekspresikan melalui kombinasi elemen sentral warna-warni dan gambar hitam putih.

Karya-karya yang memenuhi toko Giordano menangkap berbagai aspek kehidupan dan budaya Indonesia melalui gambar komposit, sehingga menciptakan karya yang berkarakter beragam.

Baca juga: Giordano Angkat Kebanggaan Bangsa Lewat Kampanye OneIndonesia

“Partisipasi Artloka sejalan dengan visi Giordano untuk terus mendukung talenta lokal dan memberdayakan generasi muda Indonesia,” tambah CEO Giordano Renda Nabila.

Ia juga mengatakan, setiap orang mempunyai bakat dan kemampuan yang istimewa.

Dalam semangat #OneIndonesia: Bright Days Ahead, generasi muda Indonesia dapat mengekspresikan diri mereka dengan keberanian dan harapan akan masa depan putra-putra mereka yang gemilang.

Koleksi #OneIndonesia tahun ini menghadirkan teknologi dan potongan baru, antara lain celana dan celana 3in1 yang memberikan kesan sporty dan praktis pada keempat koleksi lengkapnya.

Benang oranye digunakan untuk bordir, dan bordir dengan detail warna cerah (semakin gelap, semakin terang) merupakan detail yang mudah untuk dibuat lebih banyak koleksi.

Inilah sebabnya koleksi #OneIndonesia lebih cantik dan indah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, permainan detail seperti menyulam, tas belanja, dan memotong-menjahit pullover serta kaos menunjukkan koleksi dan kenyamanan.  

Acara yang digelar sejak 29 Juli ini penuh dengan berbagai keseruan mulai dari kuis dan hadiah, photo booth berteknologi AI, permainan dengan mesin kinetik, hingga karaoke.

Jangan lupa juga ada pembicara dari brand mitra seperti Novotel, Skin+, dan Tango. Ada beberapa aktivitas menarik yang terjadi di Alfagift dan Yello! hotel.

Pelatihan dasar Boemi Botanical mengajak generasi muda untuk mengembangkan keterampilan baru. (rdo/jpnn)

Baca selengkapnya… Lagu baru Tashoora terinspirasi dari kisah Giordano Bruno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *