Pesta Rakyat Perkenalkan Jersei dan Skuad Persib Bandung, Catat Tanggal dan Lokasinya

saranginews.com – Anggota skuad Persib Bandung akan menemani perjalanan mereka menjalani Liga 1 musim 2024/2025. Semua jersey dan partner akan dipresentasikan.

Ritual menyambut musim baru dikemas dalam acara bertajuk ‘Partido Populer Persib’. Acara ini akan diadakan di GOR C-Tra Arena. Jalan Cikutra Dilaksanakan pada Minggu (4/8/2024) di Kota Bandung.

Baca Juga: Keputusan Tyronne del Pino bantu Persib Bandung pertahankan gelar juara Ligue 1

Sandy Tantra, Business Manager PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mengatakan acara ini merupakan wujud komitmen Persib untuk selalu dekat dengan Bobotoh.

“Dalam rangka menyambut musim baru 2024/2025, kami mengajak seluruh Bobotoh untuk semangat mendukung Pangeran Azul dalam memulai perjalanannya di musim baru ini.”

Baca Juga: Bojan Hodak Sarankan 3 Pemain Ini Segera Cari Klub Lain

Kemenangan musim lalu tidak lepas dari dukungan Bobotoh di seluruh dunia, kata Sandy, Kamis (8/1/2024).

Sandy akan menghadirkan tim Persib musim ini di ‘Festa Popular’ sekaligus menjamin jersey yang akan mereka kenakan.

Baca juga: Gustavo Franca Ungkap Aspirasi dan Ambisinya Bersama Persib Bandung

“Pengenalan seragam dan kaus baru ini merupakan simbol dari semangat dan dedikasi baru kami untuk mendapatkan yang terbaik di musim depan.”

Kehadiran mitra sponsor sangat penting bagi keberlangsungan dan perkembangan klub kami, sehingga kami berharap Persib People’s Festival menjadi ajang silaturahmi dan hajatan bersama tim, mitra, dan Bobotoh yang bisa dibanggakan, jelasnya. .

Mitra akan diperkenalkan dan akan menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan musim baru.

Indofood, Persib musim ini. Kopi ABC Pria Punya Selera, Planet Persib Lapangan hijau, Le Minerale, Teh Pucuk Harum Hal ini akan didukung oleh mitra termasuk Panther Energy Drink dan Intersport dari Socios.

Tim Selain memperkenalkan Jersey dan mitra; Program terbaru Persib, MemberSIB, Misalnya saja akan diperkenalkan program keanggotaan Bobotoh serta fitur-fitur baru yang akan dirilis pada acara tersebut. 

Sementara itu, Plt Direktur Olahraga PT Persib Bandung Bermartabat Adhitia Putra Herawan berharap dengan penerbitan kit dan jersey ini dapat menambah motivasi dan semangat para pemain dan suporter untuk meraih prestasi terbaik di Liga 1 2024/2025. musim dan Liga Champions AFC 2 (ACL 2). 

Sebagai bentuk dukungannya, Adhit diundang menghadiri Festival Rakyat Persib menyambut Liga 1 Musim 2024/2025.

“Dukungan Bobotoh menjadi kekuatan terbesar kami. Dengan semangat persatuan ini, kami yakin bisa membawa Persib meraih kesuksesan lebih besar di musim depan. Kami menyambut musim baru dengan semangat dan optimisme,” jelas Adhit.

Gelandang Persib Dedi Kusnandar pun memuji momen besar ke depan di Festival Rakyat Persib.

Menurutnya, pengenalan seragam dan kaos baru ini merupakan simbol semangat baru dan tekad para pemain untuk memberikan yang terbaik di musim baru.

Bobotoh hadir untuk mendukung pembukaan musim 2024/2025. Kami juga mengundang Anda untuk menyemangati kami.

“Seluruh Bobotoh diundang untuk merayakan acara ini bersama-sama. Dukungan Anda adalah motivasi terbesar untuk terus berjuang dan sukses.”

“Kami kerahkan semangat dan tekad untuk membawa Persib menjadi yang terbaik musim ini,” kata pemain yang akrab disapa Dado itu.

Bobotoh yang ingin datang ke Persib People’s Festival akhir pekan ini bisa membeli tiket seharga Rp 35.000,- sudah termasuk keanggotaan Putih selama sebulan.

Partai Rakyat Persib tahun 2024 4 Agustus Dilaksanakan di GOR C-Tra Arena Bandung mulai pukul 09:00 WIB. (mcr27/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *