Pembinaan Usia Dini Bulu Tangkis: PBSI Sumedang X Masoem Cup 2024 Digelar

saranginews.com, JAKARTA – PBSI Sumedang di bawah kepemimpinan Indra Jayaatmaja terus menunjukkan ketangguhannya dalam mendorong perkembangan bulu tangkis remaja di Sumedang.

Tujuannya untuk melahirkan pebulutangkis muda yang mampu bersaing di tingkat nasional, PBSI Sumedang kembali menyelenggarakan turnamen bulu tangkis remaja secara berkala.

BACA JUGA: Piala Elang PBSI Sumedang X 2023 Menjadi Ajang Uji Coba Tingkat Nasional

Kali ini, organisasi yang dipimpin Indra Jayaatmaja kembali menata ulang sirkuit pemula PBSI Sumedang. Kegiatan ini bertempat di Yayasan Al Masoem.

Untuk itu sirkuit ini bertajuk Piala PBSI Sumedang X Masoem 2024. Kategori ini dikhususkan bagi pemula. Ada dua nomor, Tunggal Pemula Putra dan Tunggal Pemula Putri.

BACA JUGA: Bantu Perkembangan Atlet Bulu Tangkis, Kemenpora Dukung PBSI Sumedang x Piala Elang 2023

PBSI Sumedang

“Salah satu langkah untuk menjaring pebulu tangkis muda adalah dengan memperbanyak turnamen remaja. Ini program PBSI Sumedang yang biasa diadakan tiga bulan sekali,” kata Indra Jayaatmaja.

BACA JUGA: Kapolres Jember Marah, 5 Anggota Diserang Pejuang PSHT, Aipda Parmanto Luka Berat

“Memang ada program PBSI Sumedang, jadi klub-klub yang berada di bawah PBSI Sumedang bergantian menjadi tuan rumah,” kata putra daerah Sumedang ini.

Kemudian Indra mengatakan, pendaftaran masih dibuka hingga saat ini. Antusiasme para pebulutangkis muda sangat tinggi dan diperkirakan sudah ratusan peserta yang mendaftar.

“PBSI siap menyelenggarakan kompetisi yang digunakan untuk menjaring dan menyaring bibit-bibit potensial. Dan kami siap menyelenggarakan berbagai kejuaraan bulu tangkis baik tingkat daerah maupun nasional. Hal ini tentunya untuk memacu atlet-atlet muda kita agar lebih tampil lagi,” ujarnya. dikatakan. menjelaskan.

“Mudah-mudahan dengan semakin seringnya turnamen PAUD, semakin banyak calon pebulu tangkis Sumedang yang bisa muncul membela Indonesia di kancah internasional,” ujarnya. (dll/jpnn)

BACA PASAL LAIN… 3 RS Akui BPJS Kesehatan Fiktif Miliaran Rupiah, KPK Campur Tangan, Nah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *