Gemar Belanja Produk Unik di Shopee, Jerome Polin Sering Spill Berbagai Produk Unik ke Netizen

saranginews.com, JAKARTA – Content kreator yang terkenal dengan kemampuan matematikanya, Jerome Polin, belakangan ini kembali menarik perhatian.

Melalui fitur postingan story melalui akun Instagram miliknya, pemilik 8,4 juta pengikut ini berkali-kali membagikan video pendek berisi informasi tentang hal-hal unik dan lucu yang disukainya.

Baca Juga: Jerome Polin Coba Jadi Podcaster, Fans Bisa Andalkan Telepon

Tak hanya berbagi tentang kegunaan barangnya, Jerome dalam story tersebut juga membagikan link langsung menuju halaman produk di Shopee.

Mulai dari keset diatomit berbentuk shiba inu, lampu tidur silikon berbentuk kapibara dan panda, kipas angin antik, mangkok keramik, hingga es batu stainless steel, semuanya dijajakan pria kelahiran 1998 itu di Instagram Story.

Baca juga: Jerome dan Wasedaboys Pamit di Meet & Greet Wanderland 2024

Bagi yang rindu dengan rangkaian produk unik Jerome Polin, tak perlu khawatir, karena sang pembuat konten sudah diperhatikan dengan judul ‘SPILL JER’ di profil Instagram-nya.

Menjadi sorotan ‘SPILL JER’, Jerome Polin pertama kali terlihat membagikan produk unik yang terdapat di Shopee melalui Instagram Story pada 3 Juli 2024.

BACA JUGA: Willie Salim akan tampil perdana di Shopee Live dengan promo spesial, jangan sampai ketinggalan!

Saat itu, seorang konten kreator yang mengaku pindah rumah membagikan informasi mengenai keset lucu berwajah shiba inu yang disebutnya ‘ajaib’.

“Seperti yang kalian tahu, aku baru saja pindah rumah dan aku ingin menunjukkan kepadamu terbuat dari apa aku ini. Wah. “Oke, di kamar mandi guys, itu tikar diatomit, seperti batu, dan itu keajaiban, kalian harus melakukannya lihat itu teman-teman. , otomatis kering,” kata Jerome Polin antusias.

Sumber: instagram.com/jeromepolin

Barang unik dan menarik lainnya yang dibeli Jerome Polin di Shopee adalah lampu tidur berbahan silikon berbentuk kapibara.

Para pembuat konten tampak tak kuasa menahan kegembiraannya saat memamerkan lampu lucu berbentuk kapibara.

Tak lupa, ia juga membagikan link produk Shopee tentang lampu unik tersebut agar para pengikutnya yang juga berminat dapat dengan mudah membeli produk tersebut.

“Oh, aku tahu ini kapibara, lucu sekali, ada kabel chargernya juga. Keren banget! Ini lampu tidur laki-laki atau lampu belajar, oh bagus juga, tidak. Lucu sekali, bisa dicharge juga , bagus sekali,” kata Jerome Polin sambil tertawa.

Sumber: instagram.com/jeromepolin

Tak hanya keset dan lampu tidur, Jerome Polin dalam cerita lainnya juga berbagi informasi mengenai mangkok keramik yang dibeli di eBay.

Berawal dari rasa senang, ia mengaku membeli dua buah mangkok dan sumpit seharga Rp 60 ribu.

Dengan adanya link produk shopee untuk item ini, Jerome kaget banget saat harga kedua mangkok keramik tersebut turun menjadi Rp 19 ribu, aduh!

“Hai guys, kemarin ketemu di shopee, iseng-iseng beli mangkok keramik ini, dapat hadiah dua pasang sumpit hanya Rp 60 ribu nak. . Jerome Polin.

“Apa-apaan ini, aku baru cek, sekarang tinggal 19.000 saja?! Oh,” tulis Jerome Polin di Instagram story berikutnya.

Sumber: instagram.com/jeromepolin

Jerome Polin kembali dengan maraknya produk yang menarik perhatian.

Produk ini berbentuk cangkir yang mampu menahan panas dan dingin. Tak hanya itu, mug juga dilengkapi dengan custom nama gratis.

YouTuber ini pun meminta penjualnya menambahkan nama “Jerome Polin” pada cangkir yang dibelinya.

Saat mengulas produk cangkir minum, Jerome kembali dikejutkan dengan kualitas produk dan harga yang terjangkau.

Kamu bisa membeli satu cangkirnya hanya dengan Rp 50 ribu!

“Iya ada cupnya, ini custom namanya jadi saya tulis Jerome Polin, dari bahan stainless jadi bisa panas atau dingin, tutupnya juga seperti ini, cukup. besar, tapi bisa dibawa kemana-mana- “Mana, cuma Rp 50 ribu. Besar Rp 50 ribu, saya beli di Shopper, ini linknya,” kata Jerome.

Sumber: instagram.com/jeromepolin

Sebelum berbagi informasi mengenai produk-produk unik di Shopee kepada para pengikutnya di Instagram, Jerome Polin dikenal sebagai seorang pembuat konten yang bersemangat berbagi informasi bermanfaat kepada para pengikutnya di jejaring sosial Instagram.

Bahkan sebelum menjadi terkenal sebagai YouTuber, Jerome Polin dan saudaranya Jehian membuat akun LINE resmi bernama Math Q&A pada tahun 2015 yang berfungsi sebagai wadah menjawab soal-soal pelajaran matematika untuk umum.

Kalau bicara matematika, Jerome Polin adalah salah satu ahlinya.

Kemampuannya dalam menyelesaikan soal matematika dengan cepat dan akurat menarik perhatian banyak netizen.

Tak heran jika Jerome Polin dianggap sebagai inspirasi generasi muda.

Selain dikenal sebagai seorang jenius matematika, Jerome Polin juga merupakan seorang YouTuber viral yang awalnya rutin membuat konten video cara belajar matematika dan bahasa Jepang.

Mereka juga kerap berbagi momen seru bersama teman-temannya, Waseda Boys, saat jalan-jalan ke berbagai belahan dunia atau mencoba berbagai kuliner unik.

Konten yang menarik berhasil menarik banyak pengikut.

Saat ini channel YouTube miliknya, Nihongo Mantappu, memiliki lebih dari 10,5 juta pengikut.

Selain YouTube, Jerome Polin juga aktif di jejaring sosial Instagram.

Di akun Instagram @jeromepolin dengan lebih dari 8,4 juta pengikut, Jerome juga rutin memposting foto kesehariannya, termasuk berbelanja berbagai barang unik di Shopper, mulai dari kalung, mangkok keramik, hingga keset.

Ia membagikan seluruh video berisi review produk unik dari Shopee di bawah highlight Instagram “SPILL JER”.

Jerome bahkan memasang link produk Shopee untuk memudahkan para pengikutnya berbelanja jika ingin membeli produk yang sama.

Tak hanya itu, Jerome Poline juga rutin membagikan kode voucher unik Toko agar para pengikut Instagramnya juga bisa menikmati diskon menarik saat berbelanja berbagai produk di Toko dengan lebih menguntungkan dan hemat.

Buat kamu yang penasaran dengan produk unik dan lucu yang dibeli Jerome Polin di Shopee.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah masuk ke akun media sosial Anda dan kunjungi highlight Instagram “SPILL JER”.

Di setiap video yang diunggah, Jerome menyematkan link produk Toko. Ketika diklik, dia akan membawa Anda langsung ke halaman produk di Toko.

Kalian tinggal mengeceknya saja agar bisa mendapatkan hal yang sama seperti Jerome!

Nah, ngomong-ngomong soal tumpahan produk Shopee, pasti Anda sering melihat pembuat program Afiliasi eBay yang suka membagikan link produknya ke media sosial?

Sekarang, bagikan pembuat konten favorit Anda! Pastinya produk yang diluncurkan pun tak kalah unik dan menarik bukan? (mar1/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *