Bank Sinarmas Undi Program Lucky Draw Cuan-tastic Periode 1

saranginews.com, Jakarta – Bank Sinarmas kembali menggelar program undian berhadiah di tahun 2024.

Cuan-tastic Lucky Draw merupakan program loyalitas yang ditawarkan Bank Sinarmas kepada nasabah baik nasabah baru maupun nasabah lama dengan memberikan nomor undian untuk isi saldo tabungan, transaksi kartu kredit, QRIS, pembayaran tagihan dan pengajuan KPR.

Baca juga: Sinarmas Ditunjuk Kembali Sebagai Direktur Bank RDN dan Bank Pembayaran

Undian Cuan-tastic 2024 dilaksanakan periode 1 April – 30 Juni 2024 dan disiarkan langsung di akun Instagram dan Tiktok Bank Sinarmas pada hari Rabu, 31 Juli 2024 pukul 11.00 WIB di Green Office Park BSD, Tangerang.

Pada pengundian periode ini, nasabah Bank Sinarms berkesempatan memenangkan puluhan hadiah menarik.

Baca Juga: Operasikan 225 Kapal, ASDP Tegaskan Diri Sebagai Perusahaan Feri Terbesar Dunia

Dengan diterapkannya program Cuan-tastic 1 periode, jumlah transaksi dan pembayaran QRIS melalui SimobiPlus dapat ditingkatkan, peningkatan tersebut juga berlaku untuk transaksi kartu kredit dan pengajuan KPR, sedangkan jumlah kupon undian yang ditarik oleh program tersebut peserta adalah 32.499.910 kupon undian.

Bank Sinarmas menawarkan banyak hadiah menarik mulai dari Sepeda Motor Listrik, iPhone 15, Tiket PP Jakarta – Singapura, Apple Watch, Playstation 5, Corkcicle, E-Voucher Tokopedia Rp 500rb, EVoucher Traveloka Rp 100rb.

Baca juga: Ajinomoto terapkan program zero-waste dan dorong gerakan memasak bergizi

E-voucher Alfamart, Google Play, dan XXI masing-masing senilai Rp 50.000 akan diundi setiap 3 bulan (triwulanan) dan hadiah utama berupa 1 unit kendaraan listrik BYD Seal yang akan diundi pada bulan Januari 2025.

Program ini berlaku secara nasional bagi pelanggan baru dan lama, dengan memperoleh nomor undian.

Saya Kamal, Direktur Sinarms Bank, memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh nasabah yang telah menjadi nasabah setia dan bertransaksi di Sinarms Bank.

“Tingkatkan terus transaksi Anda agar dapat memenangkan hadiah pada undian Cuan periode berikutnya dan menikmati berbagai fasilitas layanan perbankan kami,” seru Eni (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *