Suzuki Kantongi 1.705 SPK Selama di GIIAS 2024, XL7 Paling Laris

saranginews.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales menerima 1.705 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama gelaran GIIAS 2024.

Angka tersebut dikatakan meningkat 12% dibandingkan GIIAS tahun lalu.

BACA JUGA: 5 strategi teknologi Suzuki untuk masa depan: mulai dari baterai hingga desain ulang

Randy R. Murdoko, Direktur Penjualan 4W PT SIS, mengatakan jajaran baru Suzuki diyakini akan membawa nilai jangka panjang untuk berbagai kebutuhan.

“Kepercayaan ini didukung dengan tercapainya peningkatan penjualan sebesar 12% dibandingkan tahun lalu,” kata Randy R. Murdoch dalam rilis berita, Rabu.

BACA JUGA: Mejeng di GIIAS 2024, 3 Mobil Suzuki Ini Dibekali Teknologi Ramah Lingkungan

Ia menambahkan, ketiga model tersebut memberikan kontribusi besar pada pameran otomotif tahunan tersebut.

Tiga model yakni New XL7 sebanyak 32% atau 551 unit, New Carry 23% sebanyak 390 unit, disusul Baleno dengan SPK 18% atau 304 unit.

BACA JUGA: Suzuki S-Presso Tak Kalah Menarik dengan eVX di GIIAS 2024

Randy menjelaskan, New XL7 menjadi best seller, termasuk versi hybrid dari SUV 7 seater ini.

Carry baru, sang “Raja Pickup”, masih menjadi favorit di kalangan kendaraan niaga ringan berkat prestasinya di Indonesia yang telah mendapat kepercayaan pelanggan dan mampu memberikan keuntungan bisnis melalui efisiensi ekonomi dan kemudahan penggunaan.

“Nama besar Kerry telah lama menjadi bagian dari pembangunan ekonomi dan komersial masyarakat Indonesia,” kata Randy.

Sedangkan Baleno menjadi sedan terlaris untuk penggunaan sehari-hari berkat fitur lengkap, kenyamanan, dan harga bersaing.

Di GIIAS 2024, Suzuki Indonesia memamerkan beberapa model andalannya, termasuk mobil konsep listrik Suzuki eVX mendatang yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia.

“Kami berharap produk dan layanan Suzuki memberikan pengalaman positif dan berkesan seperti yang dialami pelanggan setia lainnya di masa lalu. “Peristiwa ini dapat menunjukkan bahwa daya beli masyarakat untuk membeli mobil baru masih berlaku dalam lingkungan perekonomian yang dinamis saat ini.” – tambah Randy. (ddy/semut/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Ikuti Test Drive Suzuki di GIIAS 2024, Ada Hadiah Emas Motor GSX

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *