GIGI Merayakan 30 Tahun Lewat Konser Spektakuler GIGINFINITY

saranginews.com, JAKARTA – Grup musik GIGI akan merayakan hari jadinya yang ke-30 dengan konser spektakuler bertajuk GIGINFINITY.

Konser GIGINFINITY akan digelar pada Sabtu 24 Agustus 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Baca juga: GIGI do Virgoun 2024 BBI BBWI Garnas Siap Rayakan di Riau

Para karyawan GIGI menilai penting diadakannya konser ini untuk membuktikan eksistensi dan semangat mereka dalam bekerja.

“Konser GIGINFINITY menjadi bukti bahwa GIGI masih mempunyai semangat tanpa batas. Kami masih mempunyai kemauan untuk tampil dan terus berkreasi,” kata penyanyi GIGI Armand Maulana di Galeri Indonesia Kaya Jakarta, Rabu (31.7) pukul .

Baca Juga: Kicks GIGI Siap Untuk Fest 2023

Untuk mewujudkan GIGINFINITY, band beranggotakan Armand Maulana (vokal), Deva Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Handy (drum) ini membantu beberapa pihak.

GIGI berkolaborasi dengan salah satunya, Eddie Khemode, sebagai show Director dan Creative Director.

Baca juga: Thomas Ramdhan GIGI Jelaskan Kejanggalan Tagihan Air, Begini Timelinenya

Eddie Khemmode mengaku ingin mengemas Ginfinity lebih dari sekedar konser nostalgia, namun ia juga punya misi lain.

“Kami ingin menghadirkan konsep yang berkelanjutan, bukan nostalgia. Ada konsep rebirth, selebrasi, selebrasi bersama teman-teman,” kata Eddy Khemode.

“Kami mengundang Khemod karena dia sudah mengenal kami sejak lama dan mengerjakan beberapa video GIGI. Dia juga anggota band, jadi dia tahu apa yang harus kami tunjukkan,” lanjut Armand Maulana.

Berbagai persiapan untuk konser Ginfinti telah dilakukan GIGI selama beberapa bulan.

Salah satu persiapan yang paling menyita waktu adalah pemilihan lagu dari berbagai album yang telah dirilis GIGI.

“Menciptakan ratusan lagu, bagaimana lagu-lagunya diaransemen, penyanyi ini yang menciptakan lagu ini,” imbuhnya.

Berdasarkan jumlah tahun perjalanan, GIGI akan menggelar konser yang berlangsung selama 3 jam, menampilkan 30 judul lagu dan 30 musisi serta banyak bintang tamu dari berbagai generasi.

Kolaborator seperti Fanny Soegi, Mahalini, HIVI!, Kansi, Afgan, Ariel dan Krisdyanti dipastikan tampil di konser GIGINFINITY.

Thomas Ramdhan mengatakan, “Kami telah memilih musisi-musisi untuk berkolaborasi dengan GIGI, merayakan bersama dengan musisi-musisi masa kini dan sezaman kita. Penampilan musisi-musisi lain akan menjadi kontribusi kita ketika masing-masing musisi menyanyikan lagu-lagu GIGI,” kata Thomas Ramdhan.

MHT Live Promoter menawarkan kapasitas penonton 7.000 orang. Penjualan tiket GIGINFINITY dibuka melalui website resmi penyelenggara.

Tiket konser GIGINFINITY terbagi dalam 5 kategori dengan rincian harga Bronze Rp 450.000, Silver Rp 600.000, Gold Rp 1.250.000, Platinum Rp 2.250.000, dan Festival Rp 650.650. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *