Panglima TNI Gelar Bakti Sosial di Sarang Prajurit Petarung Marinir Cilandak

saranginews.com, JAKARTA – Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Hartono melakukan Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan Warakawuri di lingkungan TNI Angkatan Laut Cilandak saat berkunjung ke Mabes TNI AL Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (28/7/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Panglima TNI didampingi KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali, KSAU Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, Kasad TNI Wapres Letjen Tandyo Budi Revita, dan Dankormar TNI Mayjen TNI (Maret) Andy Supardi.

BACA JUGA: Panglima TNI Duduki Sidang Final Pantuk Pusat Kadet Akademi TNI 2024

Dalam kunjungan tersebut, Panglima TNI memberikan santunan kepada anak yatim dan warakawuri di ruang selebritis Batalyon Marinir 6.

Ia juga melakukan perjalanan yang menyenangkan dan tur ke fasilitas untuk melihat peralatan dan infrastruktur menembak yang menyenangkan di lapangan pistol Jusman Puger.

BACA JUGA: Kapolri dan Panglima TNI-Polri Capaj

Panglima TNI juga menjelaskan, dirinya bangga dengan para prajurit sebagai patriot tangguh yang bekerja profesional untuk membela bangsa.

“Saya bangga dengan TNI AL. Bapak Patriot yang galak dan profesional, Jalesu Bhumyamca Jayamahe,” kata Panglima TNI.

BACA JUGA: Upaya Kudeta Gagal, Mantan Panglima TNI Langsung Ditangkap

Acara tersebut juga dihadiri oleh para Perwira Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU, serta para Perwira TNI Angkatan Laut serta Pasmar 1. (fr/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *