Kinerja Penasihat Keuangan Ciamik, BRIDS Raih Penghargaan

saranginews.com, Jakarta – BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) meraih penghargaan bergengsi internasional untuk kategori Financial House Kecil dan Menengah Terbaik di Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan pada 18th Best Financial Institutions Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Alpha Southeast Asia.

Baca juga: Bridges Edukasi Anggota TPAKD Soal Pasar Modal dan Investasi

Berdasarkan laporan Alpha Southeast Asia, perusahaan dinilai tidak hanya berdasarkan catatan kinerja terbaiknya selama periode Mei 2023 hingga April 2024 untuk meraih penghargaan tersebut.

Namun, mengingat perubahan dramatis dalam lingkungan operasional selama 18 bulan terakhir, hal ini juga didasarkan pada likuiditas dan kekuatan permodalan.

Baca juga: BRIDS Jadi Penjamin BSI atas Penerbitan Sukuk Mudharbah Rp 3 Triliun

Penghargaan tersebut diraih berkat kinerja baik jasa penasihat keuangan perseroan selama 12 bulan terakhir, dimana jasa penasihat keuangan BRIDS memberikan kontribusi terhadap pendapatan sebesar 30%, dibandingkan 21% pada periode yang sama tahun 2022.

Dalam keterangannya pada Rabu (31/7), Chief Executive Officer BRIDS, Lexon Widodo mengatakan, “Selama setahun terakhir, BRIDS telah berhasil menyelesaikan lebih dari 25 proyek konsultasi dengan total nilai proyek lebih dari Rp 50 triliun. Sudah bisa.” ,

Baca juga: Bridges Beri Gambaran Kondisi Pasca Pemilu dan Pasar Modal

Menurutnya, pencapaian tersebut merupakan bukti komitmen dan kuatnya posisi perusahaan sebagai penyedia jasa penasihat keuangan terpercaya yang senantiasa memberikan solusi terhadap kebutuhan perencanaan klien di pasar modal Indonesia.

Hingga Juni 2024, perseroan telah menyelesaikan 12 proyek konsultasi keuangan dengan total nilai transaksi mencapai Rp3,8 triliun.

“Kami menargetkan puluhan proyek tambahan yang dapat diselesaikan pada tahun ini, yang akan berkontribusi terhadap target pendapatan jasa penasihat keuangan sebesar Rp 61,5 miliar,” kata Lexano. (JLO/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *