Program Belanja Berhadiah Gadget di Revo Mall, Mulai 1 Agustus!

saranginews.com, BEKASI – Farpoint Realty meluncurkan Program Penyewaan Real Estat Kota Extravaganza yang sangat dinantikan.

Rangkaian acara ini ditutup dengan persembahan spesial dari seniman Rony Parulian & Bilal Indrajaya serta pengumuman Program Belanja Gadget Fiesta yang menjanjikan hal-hal menakjubkan dan hadiah istimewa untuk Warga Negara.

BACA JUGA: Kebakaran di Revo Mall Stasiun LRT Bekasi Barat Masih Berfungsi?

Menurut Rendy Renaldy Yusuf, Marketing Manager Retail Group, untuk menambah kemeriahan, Revo Mall mengadakan Urban Shopping Extravaganza Drawing, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk memberikan bingkisan menarik kepada masyarakat kota yang membeli dari tenant-tenant yang bergabung. dan menjadi anggota Revo Plus.

“Program ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk memenangkan berbagai hadiah, mulai dari 3 Unit Handphone, dan Grand Prize 1 Unit Hyundai Stargazer yang akan diundi pada tanggal 27 Juli 2024. Program ini merupakan wujud rasa terima kasih kami kepada Pemkot atas dukungannya. dukungan terus,” kata Randy.

BACA LEBIH LANJUT: Nantikan promo menarik di Diamond Supermarket Revo Mall

Dalam rangkaian Drawing Urban Shopping Extravaganza ini juga ada live performance dari penyanyi ternama seperti Bilal Indrajaya dan Rony Parulian, finalis Indonesian Idol 2023. Keikutsertaan mereka menambah kemeriahan acara kami. “Acara ini menjanjikan pertunjukan yang tak terlupakan, menawarkan malam yang indah bagi masyarakat kota,” tambahnya.

Dikatakannya, Revo Mall kembali merencanakan event besar yaitu Gadget Fiesta, yaitu program belanja gadget baru bagi Masyarakat mulai tanggal 1 Agustus 2024 hingga 30 Januari 2025 yang akan diadakan setiap dua bulan sekali.

BACA JUGA: Liburan Sekolah Berakhir: KAI Umumkan Promo Juleha, Diskon Hingga 20 Persen

“Ini sebagai upaya meningkatkan daya beli masyarakat kota,” tutupnya. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *