Pengakuan Konsumen Setelah Meminang Mitsubishi Xforce, Ternyata!

saranginews.com, JAKARTA – Kehadiran Mitsubishi Xforce di segmen SUV kompak berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Konsumen yang menyarankan Xforce pun mengaku puas dengan SUV terbaru andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

BACA JUGA: Peserta undian Dunlop dari Bali membawa pulang Mitsubishi XForce

Rara, pengguna Mitsubishi Xforce sejak November 2023 yang sebelumnya mengendarai Pajero Sport dan Xpander, mengamini kenyamanannya.

“Setiap hari jemput anak sekolah, pas perjalanan dari rumah ke sekolah, saya tinggal di Cibuburi, Cikeas,” kata Rara pada acara kumpul komunitas Xforce di BSD, Sabtu pekan lalu.

BACA JUGA: Pengalaman Pengguna Setelah Mencoba Mitsubishi Xforce

“Untuk saat ini, saya merasa nyaman

Sebagai pendatang baru di pasar SUV kompak, Xforce menawarkan desain yang ramping dan elegan serta dilengkapi dengan beberapa fitur impresif yang membedakannya dengan kompetitor di kelasnya.

BACA JUGA: Mitsubishi Xforce Makin Nyaman Berkendara, Punya 8 Fitur Penunjang Kenyamanan!

Sound system Yamaha Premium Dynamic Sound juga dikembangkan khusus untuk Xforce sehingga mampu meningkatkan kepuasan berkendara penggunanya.

Selain itu, kemampuan Xforce dalam mengarungi medan off-road ringan didukung DNA khas SUV Mitsubishi Motors dengan mode berkendara berbeda seperti normal, basah, kerikil, dan lumpur.

Ground clearance tertinggi di kelasnya hingga 222 mm membuat Xforce semakin atraktif dan menarik perhatian di jalanan.

Dari segi kenyamanan, menurut Rara, Xforce memiliki level yang baik, kabin yang tenang, jok yang tebal dan nyaman.

“Sebagai ibu yang bertubuh tinggi, saya merasa posisi berkendara bisa diatur dengan baik, anak juga bisa duduk dengan nyaman di depan,” tambah Rara.

Ia juga mengatakan Xforce memiliki sistem keselamatan yang memadai, meski ada yang bilang kemampuan ADAS-nya belum sempurna.

Masih berbagai sistem keselamatan, seperti salah satu fitur yang sangat berguna untuk memperingatkan pengemudi jika ada kendaraan lain yang mendekat, kata Rara.

Fitur keselamatan Xforce menjamin pengendalian jalan yang aman, menjamin keselamatan berkendara dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan serta dilengkapi dengan 4 airbag (airbag pengemudi, penumpang dan samping).

Tidak boleh dilupakan bahwa mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur ADAS seperti: sistem kontrol stabilitas aktif, hill start assist, peringatan titik buta serta peringatan lalu lintas belakang, sistem pemantauan tekanan pada ban dll.

Direktur Utama Departemen Komunikasi Pemasaran dan Humas PT. MMKSI Intan Vidiasari mengatakan Xforce berasal dari riset ekstensif yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif ASEAN.

Model ini menawarkan kelincahan dan efisiensi kendaraan 5 kursi, memadukan utilitas, keandalan off-road, kenyamanan SUV, dan performa khas Mitsubishi Motors, kata Intan. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA… Berkat 9 fitur ini, Mitsubishi Xforce semakin nyaman dikendarai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *