Eks Tim Mawar dan Hercules Bakal Kawal Program Prabowo Subianto di Riau

saranginews.com, Jakarta – Mantan tim Mawar Copussus Fauka Nur Farid dan Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) Jenderal Hercules Rosario Marshall terus menyebut Presiden terpilih Prabowo Subianto akan mengawal program tersebut di Riau. 

GRIB adalah salah satu konglomerat terbesar di Indonesia, Pak Hercules mengatakan bahwa Prabowo berperan dalam keberhasilannya dan memiliki basis yang sangat besar di setiap kota.

Baca juga: Nutrisi Gratis ala Prabowo-Gibron

“Tidak ada seorang pun yang kebal hukum di Indonesia saat ini, dan kami akan memantau dan memberantas semua mafia yang merugikan rakyat,” kata Hercules dalam keterangan yang diperoleh saranginews.com, Selasa (30/7).

Menurut Hercules, pada saat itulah ia memberi masukan kepada Pak Prabowo untuk membentuk partainya sendiri bernama Gerindra. 

Baca juga: INCCA yakin MICE dan acara khusus akan bersinar di bawah pemerintahan Prabowo

Alhamdulillah saya juga mendorong berdirinya Gerindra dan mendukungnya karena saya berkomitmen bersama Pak Prabowo. Kemudian saya membentuk GRIB ini untuk mendukung H.Prabowo Subianto saat itu, lanjutnya.

Sementara itu, mantan anggota tim Mawar Copasus Fauka Noor Farid mengaku mendapat perintah langsung dari Pak Prabowo untuk menyusul Hercules.

Baca Juga: Makanan Bergizi Gratis dari Prabowo Percepat Peningkatan Gizi Anak Indonesia

“GRIB merupakan salah satu konglomerat terbesar di Indonesia yang berperan dalam kemenangan Pak Prabowo pada Pilpres 2024,” kata Fauka.

Pria yang juga menjabat Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Pertahanan dan Intelijen Indonesia (IKAPII) ini menambahkan, GRIB merupakan komponen yang berkontribusi terhadap pengetahuan, mutu, dan pengelolaan program publik.

“GRIB Jaya memiliki AD/ART yang jelas berkoordinasi dan berkolaborasi dengan pemerintah,” lanjutnya.

GRIB bekerja sama dengan pemerintah, TNI dan POLRI untuk menyusun dan melaksanakan program Presiden terpilih Pak Prabowo Subianto untuk membangun negara, mantan Ketua Tim Khusus Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI. Negara. 

“Kami akan terus mendukung dan memantau seluruh inisiatif Pak Prabowo untuk memajukan Indonesia,” tutup Fauka. (mcr8/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *